Sidebar

Festivaland, Rekomendasi Event di Purwokerto Akhir Pekan Ini

Setelah sukses dengan gelaran pertamanya di Semarang, Festivaland akan didakan di Purwokerto pada 12-14 Oktober 2018 di GOR Satria.

SHARE :

Ditulis Oleh: Shabara Wicaksono

Industri kreatif beberapa tahun belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan anak muda khususnya millenial. Berbagai industri kreatif itu bahkan sudah melahirkan start up besar di Indonesia, industri lifestyle, fashion, musik & kuliner merupakan salah satu dari industri yang terus bergerak maju menjawab kebutuhan konsumen yang didominasi oleh anak muda. Menjawab kebutuhan pasar, para pelaku industri ini mempunyai siasat dan strateginya sendiri untuk terus “tetap muda” dan hal ini membuat ragam “warna yang unik” dan kita nikmati saat ini. Luasnya pasar tentunya menjadi problem utama bagi para pelaku industri untuk terus bergerilya menjajakan dagangan mereka.

Baca juga: Kemeriahan Festivaland 2018 di Semarang.

Berangkat dari hal tersebut, FESTIVALAND berharap bisa menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku industri fashion & lifestyle. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang hiburan yang dapat mempertemukan para penikmat musik dengan beragam genre, dengan tidak lupa juga menjadi wadah para komunitas kreatif untuk menyalurkan bakatnya.

Sebagai tahun perdana, FESTIVALAND 2018 telah sukses digelar di Semarang di Hutan Wisata Tinjomoyo, pada 14 – 16 September 2018, Purwokerto di GOR Satria, 12 – 14 Oktober 2018, dan Banjarmasin di Lapangan Murjani Banjarbaru, 16 – 18 November 2018. FESTIVALAND tahun ini mengusung tema “music and youth festiv

al” tema ini diusung sebagai bentuk simbolis festival anak muda saat ini adalah musik dan diharapkan dapat menjadi event dan pameran terbesar bagi industri fashion & lifestyle di kota tersebut. Akan ada beragam acara mulai dari sajian musik dari berbagai genre juga akan ada kelas inspiratif dengan berbagai tema selama acara. Sebagai pelengkap, di dalam area pameran akan ada beragam spot foto yang menarik yang sudah di siapkan bagi pengunjung yang hobi selfie untuk menjawab kebutuhan sosial media para pengunjung, FESTIVALAND juga akan menyajikan berbagai stand kuliner kekinian serta program yang menarik untuk pengunjung.

Target pengunjung FESTIVALAND ini adalah anak muda dengan basis usia 17 – 35 tahun, Pengunjung pun akan dimanjakan dengan program diskon hingga 60% serta tambahan diskon dan gimmick lainnya yang menarik. Purwokerto menjadi kota kedua sebagai tempat diadakannya FESTIVALAND. beragam brand lokal dan nasional untuk Clothing dan Accesories akan menghiasai Festivaland Purwokerto ini, seperti Frogstone, Amron Gift Shop, Sals.id, Flutter, Gorilla, Popies, Bads, Blank Side, Crashgear, dan masih banyak lagi.

Untuk panggung musik akan dihiasi berbagai performance dari bintang tamu yang kini sedang banyak diperbincangkan seperti Seringai, Pee Wee Gaskins, Danilla, FSTVLST, Alffy Rev, Nufi Wardhana, Hyndia, Polkadots, Assalova dan tentu saja para band lokal di Purwokerto.

Baca juga: Caping Park, rekomendasi tempat wisata di Purwokerto untuk melepas penat.

FESTIVALAND yang sebentar lagi akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018 ini juga akan mengajak komunitas kreatif Purwokerto untuk ikut serta meramaikan program acara yang berlangsung seperti komunitas vespa, low rider, e-sport, doodle art, kentongan, kelas inspirasi, stand up purwokerto, fotografi, videografi, Record Store dan masih banyak lagi. Selain diramaikan dengan berbagai komunitas, juga terdapat banyak kompetisi seperti mobile legends competition, ootd dan instastory competition serta colouring logo dengan total hadiah jutaan rupiah.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Mendoan Banyumas Diusulkan Menjadi Warisan Budaya ke UNESCO

Curug Gomblang, Inspirasi Foto Instagram yang Buat Anda Ingin Segera Kesana

Curug Bayan Banyumas, Rekomendasi Wisata Alam Menenangkan di Akhir Pekan

Es Badeg, Minuman Tradisional Indonesia yang Kian Tertelan Zaman

Asal Usul Nama Tempe Mendoan yang Jarang Diketahui Meski Sering Dikonsumsi

Bangga, 17.818 Kuliner Mendoan Purwokerto Ini Pecahkan Rekor Dunia

FALLBACK
The END