Farmhouse Susu Lembang, Desa Romantis Ala Eropa Abad Pertengahan

Farmhouse Susu Lembang, wisata di bandung bernuansa Eropa yang tak kalah romantis dengan Paris.

Ditulis Oleh Umu Umaedah

Selamat datang di Farmhouse Susu Lembang. Tempat wisata di Bandung yang baru saja buka di akhir bulan Desember 2015.

Foto diambil dari urbandung

Foto diambil dari urbandung

Tiket seharga Rp 20.000 per orang tidak hanya berbentuk lembaran kertas yang kemudian terbuang begitu saja di trempat sampah ataupun berserakan di jalan. Namun, tiket masuk Farmhouse Susu Lembang tersebut bisa ditukarkan dengan satu tusuk sosis atau satu cup susu Lembang. Atau 2 tiket bisa ditukar dengan 1 botol susu Lembang. Ini adalah pertukaran yang sangat menguntungkan.

 

 

Foto diambil dari eat out Bandung

Foto diambil dari eat out Bandung

Nuansa alam pedesaan Farmhouse Susu Lembang dengan pemandangan klasik natural, menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kekasih. Pun akan kamu temui beberapa spot di sini untuk melakukan foto pre wedding. Tak perlu terbang jauh-jauh sampai di Eropa bukan untuk merasakan pengalaman seperti ini?

 

1. Wisata alam bernuansa Eropa di Tanah Pasundan

Foto diambil dari Ridwan

Foto diambil dari Ridwan

Kamu penggila destinasi Eropa? Terutama kota Eguisheim di Perancis dengan tatanan bangunan klasik terkesan hangat dengan bunga-bunga cantik hampir disetiap sudut bangunan. Bangunan yang sering juga ditemukan di film-film dongeng ini memang membuat orang betah berlama-lama tinggal. Sekadar berjalan-jalan untuk menikmati suasana ataupun untuk mengambil gambar dan mengabadikan momen. Farmhouse Susu Lembang hadir untuk mengobati para pecinta wisata Eropa.

Kamu dan kekasihmu bisa berfoto dengan mengambil latar bangunan klasik ini.

 

2. Berkunjung ke rumah hobbit

Foto dari urbandung

Foto dari urbandung

Inilah rumah hobbit ke dua yang berdiri di Bandung setelah ada di Grafika Cikole Lembang. Rumah mungil berbahan kayu ini akan mengobati kerinduanmu akan Hobbiton di New Zealand. Berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang memang tak boleh melewatkan untuk meninggalkan kamera yang kamu bawa.

Pintu mungil berbentuk bundar itu akan membuatmu perlu berjalan membungkuk. Pernahkah membayangkan untuk tinggal dan beraktivitas di dalam rumah hobbit seperti ini? Coba rasakan di sini.

 

3. Bertemu satwa lucu koleksi Farmhouse Susu Lembang

Foto diambil dari Eat Out Bandung

Foto diambil dari Eat Out Bandung

Farmhouse Susu Lembang memilik peternakan mini, Pettin Zoo. Beberapa hewan lucu: kelinci, iguana, landak, sugar glyder, angsa, burung, kambing, dan anak kera menjadi hiburan tersendiri. Mintalah pada petugas untuk mengeluarkannya dari kandang. Petugas dengan baik hati akan mengambilkan salah satu hewan tersebut untukmu. Kamu bisa mengajaknya bercengkerama bahkan mengendong salah satunya.

 

4. Gembok Cinta Pont des Arts ala Farmhouse Susu Lembang

Foto diambil dari acupofdelight

Foto diambil dari acupofdelight

Sayang sekali, sekarang Jembatan Pont De Arts Perancis mulai kelebihan muatan gembok. Salah satu tujuan wisata dunia yang terkenal dengan kota romantisnya ini, kini mulai menghentikan kegiatan menggembok cinta sepasang kekasih. Jembatan mulai rusak karena beban yang makin berat. Nah, di Farmhouse Susu Lembang, kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan tersebut.

Menggembok cinta di Paris tak ada bedanya dengan menggembok cinta di Farmhouse Susu Lembang, karena dari segi tempat tak kalah romantis dengan Paris.

 

5. Bergaya ala gadis Eropa selama 2 jam

Foto diambil dari Travel Kompas

Foto diambil dari Travel Kompas

Mau bergaya ala gadis Eropa? Menjadi gadis dengan pakaian kebangsaan mereka yang mirip dengan kostum maid. Kamu tak akan menjadi Cinderella yang akan berubah wujud setelah jam 12 malam. Sayang sekali kamu memiliki waktu yang lebih terbatas, hanya 2 jam saja dengan biaya sewa per kostum 50.000,-.

Kostum ala Eropa ini akan membuatmu terlihat benar-benar sedang berada di Eropa.

 

6. Bersantai di cafe unik

Foto diambil dari Ridwan

Foto diambil dari Ridwan

Bandung tak pernah berhenti berkreasi. Ajak kekasihmu untuk menikmati udara sejuk Lembang dengan duduk dibeberapa cafe unik di Farmhouse Susu Lembang. Beberapa cafe di sana memang dibentuk unik. Unik dari bagian interior atau konsep yang berada di luar dengan payung sebagai peneduh dan berada di luar ruangan seperti berada di luar negeri.

 

 

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang FARMHOUSE SUSU LEMBANG, tulisan lain Umu Umaedah

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post