Sidebar

4 Hotel Terbaik di Sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Mulai Rp 500 Ribu!

Jika anda tertarik, terdapat beberapa hotel terbaik dengan harga mulai Rp 500 Ribu di sekitar area Gunung Tangkuban Perahu, berikut ini diantaranya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu ikon pariwisata populer di Jawa Barat. Hampir setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari ibukota. Selain memiliki pemandangan indah dan berbagai aktivitas menarik, Gunung Tangkuban Perahu juga berada dekat dengan sejumlah destinasi wisata lain seperti Orchid Forest, Grafika Cikole, dan lainnya.

Berwisata Gunung Tangkuban Perahu tidak cukup satu hari. Menjelajahi seluruh kawasan wisata ini setidaknya harus menginap semalam. Jika anda tertarik, terdapat beberapa hotel terbaik dengan harga mulai Rp 500 Ribu di sekitar area Gunung Tangkuban Perahu, berikut ini diantaranya.

1. Sari Ater Hotel & Resort

(traveloka.com)

Selain memiliki pemandian air panas alami, Sari Ater juga punya unit-unit kamar yang disewakan untuk akomodasi. Pengunjung dapat memilih tipe kamar penginapan, bungalo, atau tenda. Seperti hotel di kawasan Bandung lainnya, Sari Ater Hotel & Resort dikelilingi oleh alam indah yang sejuk dan pepohonan rindang. Sangat cocok untuk menjadi tempat melepas penat.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 590.593 per malam.

2. Van House

(twitter/mutualrd)

Jika ingin menginap di akomodasi berbentuk seperti Rumah, Van House bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Terdiri atas beberapa kamar, dengan satu kamar istimewa yang memiliki jendela besar dan langsung menghadap pegunungan hijau. Selain itu, terdapat banyak spot yang instagramable untuk berfoto, seperti latar pegunungan atau di bean bag.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 500 Ribu per malam.

3. Grafika Cikole

(tempatwisatadibandung.info)

Berada 7 km dari Gunung Tangkuban Perahu, Grafika Cikole cocok untuk wisatawan yang datang bersama rombongan. Sehingga jika ingin berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu tidak butuh waktu lama. Lokasinya berada di tengah hutan pinus dengan tiga pilihan penginapan, yaitu Dusun Pinus, Damar, Dan Dusun Cemara. Selain itu juga terdapat fasilitas outbond.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 500 Ribu per malam.

4. Triangle Marindu

(traveloka.com)

Seperti namanya, akomodasi ini memang memiliki bentuk segitiga dengan satu kamar saja. Oleh karena itu cocok untuk wisatawan yang berlibur dalam jumlah kecil atau honeymoon. Di dalam kamar mandi terdapat hot spring untuk berendam. Ada pula dapur yang sudah dilengkapi dispenser dan air minum. Lokasinya pun tak jauh dari kolam air panas Sari Ater.

Pesan sekarang dengan harga mulai dari Rp 1 juta per malam.

Demikian rekomendasi hotel terbaik di sekitar Gunung Tangkuban Perahu. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

5 Hotel Terbaik Dunia 2020 Versi Travel+Leisure yang Ada di Indonesia

5 Hotel RedDoorz Unik di Bandung untuk Staycation Murah Meriah

Bobobox, Hotel Kapsul Baru di Solo dengan Pods Unik Berornamen Batik

FALLBACK
The END