Sidebar

7 Cafe Aesthetic di Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits!

Tak perlu bingung, berikut telah disajikan beberapa rekomendasi cafe-cafe aesthetic di Bandung yang wajib masuk daftar tujuan wisata saat berkunjung.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bukan hanya untuk makan dan minum saja, jika berkunjung ke cafe-cafe di Bandung juga akan mendapatkan suasana menyenangkan, pemandangan menakjubkan, citarasa yang luar biasa, serta konsep ide-ide unik. Bandung memang dikenal dengan berbagai pilihan cafe-cafe unik dan aesthetic yang tidak ada habisnya. Kurang afdal rasanya jika ke Bandung tanpa menjajal sensasi nongkrong di sejumlah cafe-cafe ini.

Tak perlu bingung, berikut telah disajikan beberapa rekomendasi cafe-cafe aesthetic di Bandung yang wajib masuk daftar tujuan wisata kuliner saat berkunjung ke Kota Kembang nantinya.

1. Mercusuar Cafe & Resto

(Instagram/mercusuarcafe)

Terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 saat weekend dan 08.00-21.00 saat weekday. Biaya masuk berkisar Rp 20.000 sampai Rp 25.000, dan bisa menjadi voucher untuk beli makanan atau minuman di cafe ini. Melayani makan di tempat dan bawa pulang, tidak melayani pesan antar.

2. Biiru (Not a Sushibar)

(Instagram/biiru.notsushibar)

Cafe ini berada di Jalan Ariajipang Nomor 1-3, Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 14.00-00.00. Menyediakan minuman beralkohol. Konsep yang diusung bernuansa khas Jepang dengan tirai-tirai merah dan lampion. Seringkali diadakan live music di saat-saat tertentu. Khusus untuk orang dewasa, anak dan remaja di bawah umur dilarang masuk.

3. Mana Cafe

(Instagram/mana.bandung)

Cafe ini memiliki nuansa putih dan cokelat dengan jendela-jendela yang terasa homey. Terdapat hamparan ilalang yang unik dan indah mengelilingi cafe. Letaknya berada di Jalan Cibengang Nomor 17, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Jam operasional mulai pukul 11.00 sampai 22.00. Makanan dan minuman di tempat ini mulai Rp 10.000.

4. District Cafe & Resto

(Instagram/distric.dago)

Rasakan kesegaran gelato paling hits di cafe ini. Gelato di tempat ini adalah kerjasama dengan Massimo Gelato Bali, sehingga tak perlu diragukan lagi rasanya. Letaknya berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 339, Dago Atas, Bandung. District Cafe & Resto terlihat aesthetic dan artistik dengan bingkai jendela warna-warni yang tersusun acak.

5. Delapan Padi

(Instagram/delapanpadi)

Hal paling unik dari cafe ini ada pada kursi-kursinya berbentuk ayunan. Jadi Selesai makan pengunjung bisa berayun ria. Meskipun begitu tersedia juga meja formal untuk meeting. Dekorasi cafe ini mengusung konsep taman dengan berbagai jenis tanaman hijau di sana-sini. Lokasinya ada di Jalan Dipati Ukur Nomor 8, Lebakgede, Coblong, Bandung.

6. Orofi Cafe by The Valley

(pinterest)

Cafe ini sangat cocok untuk anda yang bermimpi menikmati malam dan hidangan di Santorini. Dengan nuansa serba putih, cafe ini berusaha untuk mewujudkan Santorini di Bandung. Belum lagi pemandangan alam dan kota yang luar biasa menambah sisi romantis. Lokasinya berada di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 99. Buka setiap hari mulai 16.00-23.00.

7. Fatbox, The Pop Up

(ladistory.id)

Berkunjung ke cafe ini adalah paket lengkap karena selain mengisi perut dan menambah foto untuk feed instagram, pengunjung juga bisa puas berbelanja. Cafe ini sebenarnya masih bagian dari toko baju The Pop Up. Lokasinya terletak di Jalan Sukajadi Nomor 199, Cipedes, Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Unik di Bandung untuk Staycation Murah Meriah

Kenapa Jawa Barat Sering Gempa Bumi? Terungkap Inilah Penyebabnya

4 Hotel di Ciwidey dengan Pemandangan Alam Indah untuk Staycation

7 Tips Hadapai Resesi, Terus Liburan Tapi Keuangan Tetap Aman

The Tiing Hotel di Bali Raih Penghargaan Desain Hotel Terbaik 2020

FALLBACK
The END