facebook pixel

9 Tempat Romantis Untuk Melamar Pasangan! Cek di Sini!

Melamar pasanganmu itu nggak cuma butuh niat dan tekad yang kuat, pilih tempat yang romantis deh, biar dia terus teringat momen terbaik kalian.


Destinasi wisata kini nggak hanya digunkan untuk tempat hore-hore dan refresing lho! Kamu bisa megajak pasangan Kamu untuk kencan juga lho! Eh, tapi sederetan destinasi romantis ini bisa Kamu gunakan untuk melamar cewek Kamu lho! 

I hope you’re ready to catch me because I am falling for you

1. Mangrove Wonorejo bisa jadi tempat yang asri untuk Melamar si dia

Asik ya! Sumber Foto

Buat Kamu yang ada di Surabaya, Mangrove Wonorejo bisa jadi solusi tempat yang pas buat melamar si dia. Kamu bisa mengungkapkan isi hatimu kepada pasangan di area tumbuhan mangrove dengan hawa sejuk. Kanan kiri Kamu bisa melihat hijaunya tanaman mangrove.

2. Melamar dia di Kenjeran Park romantis juga lho!

Di sini romantis juga ya! Sumber Foto

Nah, Kenjeran Park adalah salah satu destinasi romantis di Surabaya. Penampakan Kenjeran Park kini sudah mengalami banyak sekali perubahan. Lebih instagramable dan lebih romantis tentunya untuk melamar pasangan Kamu. Selain itu, ada juga wahana yang dapat Kamu coba bersama pasanganmu. 

3. Gemerlap kota Semarang di Bukit Gombel bisa menjadi saksi bisu cinta Kamu bersama dia 

Lihatlah lampu-lampu itu, romantis kan? Sumber Foto

Kamu yang tinggal di Semarang tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Salah satu destinasi romantis di Kota Semarang lho! Kamu bisa melamar pacar Kamu di sana dengan view kota Semarang di malam hari. Pemandangan yang cantik untuk dinikmati bersama pasangan Kamu!

4. Warna-warni bunga di Taman Begonia seperti warna warni cinta Kamu dengannya

bunganya warna warni ya! Sumber Foto

Salah satu taman bunga di Bandung ini fenomenal banget lho! Taman Begonia ini ada di jalan Maribaya, Lembang ini bisa menjadi salah satu destinasi romantis dan bisa menjadi tempat melapar pacar Kamu. Di sana Kamu bisa melihat bunga-bunga cantik yang tumbuh subur.

5. Berdua di Lereng Anteng Panoramic Coffee bisa menjadi moment romantis ya!

Berdua denganmu di sini asik ya! Sumber Foto

Salah satu tempat romantis lainnya di Bandung adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Di sana Kamu bisa menikamati kuliner serta tempat tempat wisata yang romantis. Tempat ini menyediaka view romantis dan udara yang sejuk menjadi salah satu pendukung.

6. Melamar dengan suasana vintage Kota Tua bisa menjadi moment terbaik

Naik sepeda yuk sumber foto

Suasana vintage dan romantis bisa Kamu dapatkan di satu tempat di Kota Tua Jakarta. Selain tempat jalan-jalan Kamu juga bisa melamar pacar Kamu di sana. Waktu yang tepat untuk melamar di sana adalah malam hari. Biar Kamu dan pasangan nggak panas-panasan dan terasa nyaman. Selain itu di malam hari suasananya pun terlihat semakin vintage. 

7. Taman Cattleya bisa menjadi pilihan tempat untuk melamar cewek Kamu

Romantis ya tamannya! Sumber Foto

Tamen cattleya ini dulunya adalah taman Tomang. Taman yang berada di Jakarta Barat ini begitu asri sehingga Kamu bisa lamar dia dengan khusyuk. 

8. Romantisme Setu Babakan bisa jadi tempat yang pas untuk melamar dia 

naik kapal yuk! sumber foto

Setu Babakan adalah salah satu tempat romantis yang ada di Jakarta. Tempat ini merupakan kawasan perkampungan budaya untuk melestarikan warisan buadaya Betawi. Kamu bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat untuk melamar kekasih Kamu. 

Kamu pun bisa mengajaknya untuk naik perahu air mengitari danau bersama doi. Romantis kan?

9. Birunya laut di Kepulauan Seribu bisa menjadi saksi bisu janji kita

biru lautnya Sumber Foto

Sudah tidak asing lagi bila kepulauan Seribu menjadi spot wisata yang romantis. Cocok banget lho buat tempat Kamu melamar doi. Alih-alih menikmati pemandangan yang ada di sana. Birunya laut dan semilir angin bisa menjadi saksi cinta Kamu kepadanya. 

***

Itulah deretan destinasi romantis untuk melamar kekasihmu. Destinasi mana yang cocok menurut Kamu?

Cek destinasi romantis lainnya di sini!

 10 Tempat Romantis di Kota Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih

banner experience