Makin Praktis, Begini Cara Memesan KLIA Ekspres Malaysia via Traveloka

jalur layanan kereta di malaysia (Foto/nanyang tour travel)

KLIA Ekspres Malaysia merupakan layanan jalur kereta non-setop yang terdapat di Kuala Lumpur, Malaysia. Kereta bandara ini menghubungkan Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA1 dan KLIA2) dengan pusat Kota Kuala Kumpur.

Baca Juga: Mengintip Potret Kereta Cepat di Hongkong yang Habiskan Dana Triliunan

banner promo phinemo merchant 2

Menariknya, kini layanan jalur kereta KLIA Ekspres Malaysia bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan tiket transportasi Traveloka.

Layanan via daring ini dilakukan oleh pihak Express Rail Link Sdn Bhd (ERL) yang bekerjasama dengan Traveloka ini merupakan upaya dalam menyuguhkan layanan prim yang lebih mudah, cepat, nyaman dan dapat diandalkan.

Tak hanya kian mudah, namun layanan ini diharapkan juga dapat memperluas saluran distribusi bagi pihak KLIA Ekspres Malaysia.

Bagi Anda yang hendak traveling ke Malaysia, Anda bisa memanfaatkan layanan ini dan bisa membeli tiket melalui loket, website, maupun aplikasi mobile KLIA Ekspress malaysia.

Cara pesan tiket KLIA Ekspres Malaysia

klia ekspres malaysia

tampak dalam klia ekspres di malaysia (Foto/trip advisor)

Untuk memesan tiket ini, Anda cukup mengunduh aplikasi mobile Traveloka via Google Play maupun App Store. Selanjutnya pilih fitur “Transportasi Bandara” dan Anda dapat memilih lokasi awal dan tujuan (KLIA/KLIA 2 ke KL Sentral atau sebaliknya), serta tanggal dan waktu dapat disesuaikan keinginan.

Setelah itu, silakan tekan “Kereta” dan pilih KLIA Ekspres. Pilih tiket untuk usia dewasa (13 tahun ke atas) atau anak (2-12 tahun) sesuai dengan kebutuhan pengguna dan silakan melakukan pengisian data kontak sebelum melakukan pemesanan dan pembayaran.

Baca Juga: Makin Mudah, Inilah Cara Refund Tiket Kereta Api Online via Traveloka

Setelah berhasil dalam melakukan pembayaran, Anda akan menerima konfirmasi dan e-tiket melalui e-mail. Tiket elektronik ini dapat diakses melalui “Pemesanan Saya” atau “My Booking” di halaman utama aplikasi.

Tiket Flexi akan berlaku untuk setiap kereta yang sesuai dengan rute dan tanggal pada tiket yang telah dipesan. Untuk dapat menaiki kereta, pindai kode QR unik pada e-tiket karena setiap penumpang memiliki kode QR unik masing-masing.

Dapatkan ulasan menarik tentang aplikasi dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar