AirAsia Gandeng Uber Wujudkan Transportasi Inovatif untuk Pelancong

Hati-hati terhadap informasi yang beredar di sosial media!

promo airasia

AirAsia kerja sama dengan Uber. Sumber foto

Uber dan AirAsia jalin kerja sama untuk membantu memberikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar, terkangkau, dan nyaman bagi pelancong. Kerja sama ini tidak hanya menawarkan kode promo dan diskon perjalanan namun juga upaya pemasaran bersama dan intergrasi teknologi.

Brooks Entwistle, Chief Business Office Uber, Asia Pasifik mengatakan bahwa Uber akan menawarkan kepada pelanggan apa yang dibutuhkan agar perjalanan menjadi lebih lancar, terjangkau dan nyaman.

“Uber sangat senang bermitra dengan AirAsia untuk menawarkan kepada pelanggan apa yang mereka butuhkan pengalaman perjalanan yang lancar, terjangkau, dan nyaman. Melalui kemitraan ini, pelanggan dapat memesan layanan Uber mereka bersamaan dengan rencana perjalanan yang telah disiapkan dan memastikan pengemudi Uber akan menanti setelah mereka mendarat. Jadi apakah Anda ingin pulang ke rumah untuk bertemu keluarga atau menuju pertemuan bisnis penting, pengalaman perjalanan Anda akan semakin lancar!” ujarnya.

Baca juga: ASITA resmikan aplikasi untuk bersaing di era digital

CEO AirAsia, Tony Fernandes, mengatakan bahwa kerjasama ini akan membuat pelancong merasa nyaman dengan layanan inflight dengan layanan di luar penerbangan standar.

“AirAsia selalu mencari cara untuk melengkapi layanan inflight dengan layanan di luar penerbangan yang memenuhi standar kami. Kami telah menemukan mitra berkendara yang tepat dengan Uber. Kemitraan dengan Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka sejak ke luar rumah hingga sampai ke tempat tujuan, memberikan kenyamanan dan ketenangan lebih.” jelas Tony.

Kerja sama ini akan membantu penumpang menuju ke rumah ataupun ke tempat kerja dari dan ke bandara dengan lebih lancar di 52 kota di 16 pasar di Asia Pasifik dan Amerika. Kerjasama ini akan dioperasikan menggunakan aplikasi Ubertersedia.

AirAsia sendiri akan menghadirkan fitur ‘deeplink’ yang memungkinkan pengguna Uber memesan dan menjadwalkan perjalanan saat melakukan pemesanan atau check-in pesawat. Nantinya pengguna akan menikmati kode promo untuk perjalanan gratis ataupun diskon menggunakan kode promo ‘AIRASIA’.

Dapatkan ulasan menarik tentang Penerbangan dan tulisan Lain dari Wike

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran