Gets Hotel Semarang, hotel berbintang 4 yang berjarak 9 menit dari Kota Lama Semarang ini akan memberikan kenyamanan dan kemewahan saat bermalam. Komitmen Gets Hotel Semarang dalam memberikan pelayanan terbaik ditunjukkan dengan keramahan petugas hotel dan kesiapan resepsionis melayani tamu selama 24 jam. 

Lokasi 

Lokasi Gets Hotel bisa dibilang cukup strategis. Hotel yang baru berusia satu tahun ini berada di Jl. Mt Haryono nomor 312 – 316 Semarang. Bagi warga lokal Semarang, Jl. Mt. Haryono ini lebih dikenal dengan sebutan daerah Mataram yang juga populer dengan lunpia Mataram. 

Tidak hanya lunpia, saat malam tiba, di sepanjang Jl. Mt. Haryono terdapat jajaran warung penjajak makanan khas Semarang lainnya, seperti nasi ayam, martabak, pecel, soto, mie tietie, juga roti bakar. Banyaknya pilihan makanan kaki lima ini tentu tidak akan membuat lidahmu bosan. 

Selain dekat dengan banyak penjual makanan, Gets Hotel pun dekat dengan destinasi wisata. Sekitar 2,9 km ke arah barat hotel, terdapat Kota Lama Semarang yang populer di kalangan wisatawan. Di sana, Kamu bisa berjalan berkeliling menikmati bangunan gedung-gedung tua peninggalan Belanda seperti Gereja Blenduk, Kantor Pos Semarang, atau pun Gedung Marba. Serunya lagi, Kamu bisa berbelanja atau sekadar melihat-lihat barang-barang antik di Pasar Klitikan Kota Lama.

Nilai plus lainnya, akses menuju Gets Hotel Semarang pun mudah. Dua stasiun besar Semarang, Stasiun Tawang dan Poncol sangat mudah dijangkau dari hotel. Hanya butuh waktu sekitar 15 menit menuju lokasi. Kalau Kamu menggunakan transportasi umum seperti bus pun tak menjadi masalah. Terminal bus Terboyo berjarak sekitar 20 menit dari hotel. 

Ruang Kamar 

Total ada 4 tipe kamar yang bisa Kamu pilih, yaitu deluxe, grand deluxe, executive, dan suite room. Tarif kamar per malam dimulai dari 400 ribu hingga 700 ribuan. Kalau ditotal secara keseluruhan, Gets Hotel Semarang memiliki 170 kamar di 10 lantainya. 

Kalau berbicara lokasi, Gets Hotel memang menawarkan lokasi yang strategis. Bagaimanakah dengan kamarnya? Menurut kami, ruang kamar Gets Hotel luas dan nyaman. Bermalam di tipe kamar deluxe room dengan luas 26m2, Kamu dan seorang teman bisa leluasa untuk melakukan aktifitas di dalam kamar seperti nonton TV, mengerjakan tugas di meja kerja, membaca buku, atau bersantai menikmati segelas kopi. Tak perlu berdempet-dempetan. Karena ruang kamarnya luas. 

Masing-masing kamar didesain dengan interior ruang yang klasik dan elegan. Di bawah kasur, terdapat karpet berwarna cokelat yang terlihat senada dengan wallpaper dinding kamar berwarna cokelat keemasan. Sofa merah maroon yang berada di dekat jendela semakin menambah suasana elegan. 

Saat malam, kamu bisa membuka tirai jendela sambil menyaksikan cahaya lampu dari rumah-rumah warga sekitar hotel. Kalau Kamu beruntung, Kamu bisa melihat tower Masjid Agung Jawa Tengah dari dalam kamar.

Restoran 

Lokasi Gets Hotel yang strategis dan kamar nyaman semakin sempurna dengan restoran bercita rasa nusantaranya. Soto Semarangan, Nasi goreng, dan mie goreng jawa yang istimewa. Yang paling banyak dipesan pengunjung, nasi gorengnya. Meski menyajikan masakan nusantara, Gets Hotel Semarang pun menyediakan menu western food. 

Saat sarapan, Kamu bisa memilih masakan nusantara a la buffet atau memilih menu makanan sarapan khas western seperti salad, toast, omelet, dan cereal. Ada juga buah-buah segar dan jus buah yang siap menyemangatkan harimu. 

Menu lainnya, setiap weekend, Gets Hotel Semarang memiliki menu khusus western. Kamu bisa makan malam romantis di sana sambil menikmati racikan western food dari chef andalan Gets Hotel. 

Foto dari Phinemo

Cafe 

Bukan hanya restoran, Gets Hotel Semarang pun memiliki cafe yang asyk buat hangout atau nongkrong sama teman. Kamu bisa duduk-duduk di cafe sambil mencicipi minuman khas Gets Hotel seperti kopi atau mocktailnya. Minuman yang tersaji merupakan hasil ramuan para bartender handal. Jadi, Kamu pasti akan puas dengan rasanya. 

Lokasi cafe berada satu lantai dengan lobby dan berada tidak jauh dari kolam renang. Jadi, saat sedang berenang, Kamu bisa memesan segelas mocktail atau pun capucino. Hari-harimu di Semarang akan lebih berwarna tentunya. 

Kolam Renang 

Kolam renang

Kolam renang Gets Hotel Semarang selalu ramai pengunjung hotel. Apalagi saat hari libur tiba. Anak-anak kecil yang sedang berlibur di Semarang bersama orang tua nya memanfaatkan kolam renang untuk berenang atau bermain air. Tidak begitu dalam, hanya 1,5 meter. 

Lokasi sekitar kolam renang pun menarik buat foto-foto. Jadi, kalau kamu berenang di sana, bisa sekalian foto-foto selayaknya selebgram. 

Gym 

Gym

Tepat di atas kolam renang, terdapat gym. Kamu bisa memanfaatkan semua alat gym yang ada di sana. Gym Gets Hotel menghadap ke kolam renang, jadi Kamu bisa olahraga sambil melihat jernihnya air kolam. 

Wedding Chapel 

Selain sebagai hotel keluarga, Gets Hotel Semarang juga biasa digunakan untuk melangsungkan pernikahan. Sekarang ini, Gest Hotel sedang dalam proses pembangunan Wedding Chapel. Konon, Wedding Chapel Gets Hotel Semarang akan menjadi chapel tertinggi di Semarang. 

Meeting room 

Bukan hanya wedding, Gets Hotel Semarang pun sering digunakan untuk pertemuan atau pun seminar. Terdapat 4 meeting room yang bisa dipilih yaitu Cendana Ballaroom, Djati Meeting Room, Ebony Meeting Room, dan Mahony Meeting Room. Setiap ruang dilengkapi dengan full AC, proyektor, dan sound system. 

Spa and Massage 

Gets Hotel Semarang pun menyediakan layanan spa dan massage. Hanya saja, layanan ini baru dinikmati dalam kamar. Belum tersedia ruang khusus spa. Hal ini dikarenakan Gets Hotel masih dalam pembangunan. Namun, layanan spa ini justru akan semakin meningkatkan kenyamanan pengunjung. Mereka tak perlu pergi dari kamar hotel yang nyaman. Hanya menunggu terapis yang siap memanjakan. 

Kelebihan 

Sebagai salah satu hotel  berbintang 4 di Semarang, Gets Hotel Semarang memang belum sepenuhnya melengkapi fasilitas. Gets Hotel terus melakukan pembangunan. Namun, meski demikian, kenyamanan dan keamanan bermalam di sana selalu dijaga dengan sangat baik. 

Salah satu bentuk komitmen Gets Hotel dalam menjaga keamanan adalah ketatnya penjagaan. Setiap pengunjung hotel yang masuk menggunakan kendaraan bermotor, petugas selalu meminta pengunjung untuk melepaskan helm. Selain itu, mobil yang masuk pun selalu diperiksa dengan teliti. 

Kemudian dari segi kenyamanan, ruang kamar yang luas dan fasilitas yang ada di sana sangat memberikan kemudahan buat pengunjung. Kelebihan lainnya, hotel ini berada di dekat 2 stasiun besar Semarang dan destinasi wisata favorit di Semarang, Kota Lama. 


Destinasi di Sekitar Gets Hotel






sindo edu park

Sindu Edu Park

MUSEUM 3D ART SEMARANG

Museum 3D Art

Upside Down World Jogja. Sumber Kotajogja.com

Upside Down Jogja





Hotel Lainnya