Promo Tiket Kereta Api Agustus 2018, Mulai dari 17 Ribu Sampai 73 Ribu Rupiah

Promo tiket kereta api Agustus 2018 ini harus dipesan melalui aplikasi KAI Access. Yang perlu Anda garis bawahi, setiap perjalanan diberlakukan kuota.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Semarakkan HUT RI ke-73, PT Kereta Api Indonesia adakan Promo Merdeka dengan berikan tarif khusus di sejumlah kereta dan relasi. Diketahui, promo tiket kereta api Agustus 2018 ini hanya berlaku untuk keberangkatan pada 13 Agustus, 14 Agustus, 15 Agustus, 27 Agustus, 28 Agustus, 29 Agustus, dan 30 Agustus. Tarifnya mulai dari Rp17 ribu hingga Rp73 ribu untuk semua kelas yaitu eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Baca juga: Kumpulan promo makan untuk menyambut HUT RI 73

Ilustrasi foto Promo tiket kereta api Agustus 2018 #73K. Gerbong penuh dengan penumpang. Credit foto : lrt_palembang

Anda yang  ingin mendapatkan tiket promo ini harus memesannya melalui aplikasi KAI Access. Yang perlu Anda garis bawahi, setiap perjalanan diberlakukan kuota. Jadi, bila kuota promo sudah habis, maka Anda tak bisa menikmati promo ini. Selain itu, tarif promo tidak berlaku parsial dan tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lain. Tarif tiket kereta api promo ini bisa dipesan per 12 Agustus 2018.

Kabar baiknya, tiket promo ini dapat dibatalkan dan ubah jadwal. Perhitungan refund dan ubah jadwal dilakukan berdasarkan nominal tarif promo yang dibayarkan, bukan harga tarif normal kereta.

Bagaimana cara mendapatkan tiket kereta api dengan tarif promo?

Pertama, install aplikasi KAI Access melalui appstore atau pun playstore. Kemudian, pilih kereta yang berlakukan promo Merdeka dan tentukan tanggal keberangkatan sesuai tanggal diberlakukannya tarif promo. Pilih metode pembayaran, etiket akan dikirim via email. Dan, berikut daftar kereta yang memberlakukan tarif promo:

Baca juga: Kumpulan promo makan untuk menyambut HUT RI 73

Tunggu apalagi, install aplikasi KAI Access dan siapkan kartu identitas untuk memesan tiket kereta api.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU