6 Destinasi Wisata Korea Selatan untuk Anda yang Mengaku BTS Army

Destinasi wisata korea selatan yang harus dikunjungi untuk anda yang mengaku BTS Army (metro.co.uk).

Belakangan ini Stan Tour ramai menjadi perbincangan hangat diantara para penggemar musik K-Pop. Stan Tour dapat didefinisikan sebagai sebuah tren wisata baru yang dilakoni oleh fans boyband/girlband K-Pop dengan datang ke berbagai lokasi yang berkaitan dengan idol mereka.

Khusus bagi anda yang mengaku BTS Army, terdapat beberapa tempat di Korea Selatan yang dapat dijadikan destinasi tujuan Stan Tour untuk melihat lebih dekat jejak-jejak boyband yang beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

1. Laundry Pizza

(twitter.com)

Laundry Pizza merupakan sebuah cafe pizza yang berlokasi di 810-13 Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Terletak di basemant sebuah gedung besar membuat lokasi ini cukup sulit ditemukan. Laundry Pizza memiliki dekorasi ala laundry dengan hiasan mesin cuci dan hanger.

BTS pernah menggunakan Laundry Pizza sebagai latar foto untuk album Love Youself: Her. Karena keunikan arsitektur dan dekorasi Laundry Pizza, sederet boyband/girlband K-Pop lainnya seperti Apink, Got7, dan EXID untuk latar foto album.

2. Hyangho Beach Bus Stop

(mp3.zing.vn)

Hyangho Beach Bus Stop merupakan sebuah halte bus yang langsung menghadap Pantai Hyangho di distrik Jumunjin, Gangneung, Provinsi Gangwon. Pada tahun 2007 silam, Hyangho Beach Bus Stop pernah digunakan oleh BTS untuk cover depan album yang bertajuk You Never Walk Alone.

3. Big Hit Entertainment

(channels.vlive.tv)

Big Hit Entertainment merupakan agensi pencarian bakat yang menaungi boyband BTS dari awal karir hingga dapat mendunia seperti sekarang ini. Kantor Big Hit Entertainment berlokasi di Seoul Gangnam-gu, 5 30-gil, Hakdong-ro, Floor Yangjin Plaza 5F, Korea Selatan. Halaman depan kantor Big Hit Entertainment kini kerap kali menjadi lokasi hunting foto BTS Army.

4. The Min’s Cafe

(blog.trazy.com)

The Min’s Cafe berlokasi di 330 Apgujeong-ro, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. The Min’s Cafe didirikan oleh Lee Changmin, mantan member boyband 2AM. Para member BTS kerap kali mengunjungi The Min’s Cafe untuk sekedar bersantai atau menyapa fansnya. Dekorasi The Min’s Cafe dihiasi dengan tanda tangan hingga deretan foto BTS.

5. Metasequoia Road

(twitter.com)

Metasequoia Road merupakan kawasan jalanan di Provinsi Jeolla yang membentang sepanjang 8,5 km. Dikenal sebagai salah satu jalan terindah di Korea Selatan, Metasuquoia Road akan tampak sangat rimbun dan hijau di musim panas dan merah romantis di musim gugur. Metasequoia Road pernah dikunjungi oleh RM beberapa waktu lalu.

6. Yoojung Sikdang

(starhofheavens.com)

Yoojung Sikdang menjadi restoran favorit member BTS saat masih menjalani trainee. Para member BTS biasanya menghabiskan waktu di Yoojung Sikdang setelah melewati berjam-jam latihan. Deretan foto hingga poster BTS tampak menghiasi dinding-dinding Yoojung Sikdang. Menu andalan di Yoojung Sikdang adalah Bangtan Bimbimbap.

Ingin mengadakan perjalanan wisata tapi malas repot ngurus ini itu? Tak perlu khawatir, Phinemo Marketplace hadir menyelasaikan permasalahan anda. Ratusan paket wisata dalam dan luar negeri dari tour opertaor terpercaya di Indonesia telah terdaftar di halaman Phinemo Marketplace. Tunggu apalagi, cek selengkapnya di >> Paket Wisata Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang korea selatan dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar