1000 Laksa Bogor Akan Dibagikan Gratis di Botani Square! Jangan Sampai Kehabisan

Laksa Bogor ini akan dibagi-bagikan gratis dalam serangkaian acara perayaan hari jadi Bogor bertajuk ‘Bogor Breakfast 2018 Festival’ di halaman Botani Square pada 29 Juli 2018. 

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Dalam rangka memeringati hari Jadi Bogor ke-536, Pemerintah Kota Bogor akan menyediakan 1.000 porsi laksa gratis.

Laksa Bogor ini akan dibagi-bagikan secara gratis dalam serangkaian acara perayaan hari jadi Bogor bertajuk ‘Bogor Breakfast 2018 Festival’ di halaman Botani Square pada 29 Juli 2018. Anda yang tertarik ingin mencicipi kuliner ini, datanglah pada pukul 08.00 – 13.00 WIB.

Baca juga: Wisata Jonggol Bogor, destinasi seru habiskan akhir pekan 

Laksa Bogor Gang Aut, laksa khas Bogor paling legendaris. Foto dari akun instagram @stanzazone

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Shahlan Rasyidi mengatakan, Bogor Breakfast Festival ini bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesian Chef Association (ICA).

“Semua pengunjung dan warga Bogor bisa makan Laksa secara gratis disini,” kata Shahlan.

Nantinya, sejumlah 1.000 porsi laksa Bogor dengan beragam varian rasa akan diracik oleh chef asal Bogor.

Kegiatan bertajuk Bogor Breakfast 2018 Festival ini juga didukung Pesona Indonesia dan Wonderful West Java Indonesia. Harapannya, event nasional ini bisa menarik perhatian para wisatawan dan melestarikan kuliner khas Bogor ini.

Baca juga: Taman wisata Vimala Hills, taman warna-warni mirip di Jepang

Buat Anda yang belum pernah mencicipi Laksa Bogor, laksa merupakan kuliner dengan bahan utama berupa mi. Umumnya, mi yang digunakan adalah bihun. Biasanya, laksa disajikan dengan kuah kuning. Namun, tidak seperti laksa daerah lainnya, kuah Laksa Bogor ditambahkan campuran oncom sebagai cita rasa pembeda.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU