10 Aksesoris Liburan Untuk Wanita yang Samasekali Tak Boleh Tertinggal

Suka foto-foto saat traveling? Kamu harus lebih memerhatikan gaya berfotomu. Kami berikan rekomendasi aksesoris wanita agar fotomu terlihat menarik.

Ditulis Oleh Dewi Fatimatuz

Jalan-jalan atau traveling kini sudah jadi gaya hidup generasi millenials. Buat wanita, traveling kini pun jadi sebuah kebutuhan. Tentunya, wanita tidak mau ketinggalan untuk eksis dan juga tampil kekinian. Sayangnya, banyak wanita yang tidak well prepare ketika mau traveling. Lokasi dan suasana yang epik pun tidak diimbangi dengan penampilan yang ciamik. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, dari tidak mencari referensi foto hingga malas bawa aksesoris yang sebenarnya penting buat foto.

Nah, kali ini Phinemo  bakal kasih tips untuk para wanita ketika hendak traveling. Ada 10 aksesoris yang wajib dibawa supaya foto perjalananmu lebih menarik.

1. Kupluk

Kupluk sangat dibutuhkan dalam kondisi pendakian nan dingin. Jangan salah, selain fungsinya menghangatkan kepala, aksesoris ini membuatmu tampak lebih elegan di depan kamera.

 

2. Ikat Rambut Atau Bendana

Sebagai traveler, ikat rambut atau bandana jadi satu hal yang tidak boleh ketinggalan. Selain bisa membuatmu nyaman, penampilanmu terlihat lebih fresh.

 

3. Syal

Saat ini syal menjadi salah satu hal yang sedang menjadi trend. Harus dibawa pas lagi traveling, sekalipun travelingmu tidak ke tempat yang cuacanya dingin. Tapi sebisa mungkin warna dan temanya juga sesuai dengan perjalanan kamu, ya.

 

4. Kacamata Hitam

Salah satu aksesoris paling penting buat wanita: kacamata hitam. Selain melindungi mata dari cahaya terik matahari, Kamu akan tampak elegan ketika menggunakannya saat liburan. 

 

5. Topi Berbentuk Lebar

Topi berbentuk lebar dan terbuat dari kulit bagus untuk menghiasi feed Instagram. Barang satu ini harus ada supaya penampilanmu terlihat ‘wah’.

 

6. Backpack

Tas backpack tidak boleh ketinggalan. Tidak dapat dipungkiri bahwa tas backpack sekarang ini menjadi sebuah identitas baru traveler, seolah menjadi tanda sah Kamu menjadi seorang pejalan.

 

7. Gelang

Sebagai wanita, kamu pasti suka mengenakan aksesoris, kan? Pakailah gelang yang khas daerah tertentu, membuatmu nampak manis dan terlihat jiwa petualangnya.

 

8. Jam Tangan

Sepaket dengan gelang, jam tangan merupakan salah satu aksesoris penting dalam perjalanan. Pakailah jam tangan yang bertema alam misal dari kulit atau dari kayu. Supaya lebih terasa ‘etniknya’.

 

9. Kain Ponco Ala Himalaya

Meskipun belum banyak yang punya, kamu bakalan nge-hits kalau punya kain ponco ala Himalaya ini. Lebih cocok dipakai di gunung atau suasana pegunungan sejuk.

 

10. Alas Kaki

Terakhir, kadang penampilan kamu yang sudah oke jadi rusak karena satu hal, alas kaki. Entah tidak pas, tidak match atau malah salah menggunakan sandal ketika sepatu yang lebih cocok. 

 

Next Post