Video Aksi Turis Asing Atur Lalu Lintas Ini Bikin Heboh Netizen

Wike Sulistiarmi • January 5, 2017

Indonesia identik dengan kemacetan yang lumayan bikin pusing. Untuk mengatur lalu lintas dan menghindari kemacetan, biasanya ada beberapa polisi dan abang-abang pengatur lalu lintas. Namun, di kemacatan kali ini ada hal yang berbeda.

Video ini menunjukkan betapa piawainya turis asing mengatur lalu lintas di Ubud, Bali

Turis asing yang tidak diketahui namanya ini tampak cekatan berdiri di tengah persimpangan untuk mengatur lalu lintas. Sambil melambaikan tangan, turis ini berhasil mengurai kemacetan.

Video ini diposting oleh pengguna Facebook bernama Dewa d’Bali. Ia melengkapi deskripsi unggahannya dengan caption unik.

“Seorang wisatawan asing turun tangan melihat kemacetan di ubud’,. ‘Great jobs sir’ you look much better than our police’,.”

turis

Sontak, postingan ini mendapatkan banyak komentar dari netizen di Instagram.

ehe

Si turis sempat mengumpat karena tak satupun petugas lalu lintas yang datang mengatasi kemacetan ini

Video berdurasi 1 menit 1 detik yang diunggah bulan Agustus ini baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Apalagi dengan adanya umpatan sang turis yang sayup-sayup menyinggung polisi yang seharusnya mengatasi kemacetan ini.

***

Aksi turis asing memang sedikit menampar dunia pariwisata Indonesia. Semoga, setelah kejadian ini, dunia pariwisata Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Mari budayakan budaya ‘Talk Less Do More’ untuk bersama-sama membangun dunia pariwisata Indonesia menjadi lebih baik

Baca juga aksi turis asing lainnya di sini:

 


Promoted Video : Phinemo Class #1



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait



Penawaran Terbaru