Menaiki Mobil di Area Wisata, Turis Ini diserang oleh Turis Lain

Wike Sulistiarmi • January 4, 2017

Dunia pariwisata saat ini digegerkan dengan sebuah kasus baru. Kasus ini melibatkan beberapa turis di sebuah destinasi wisata di negara Brasil.

Seorang turis tiba-tiba melempar batu kepada turis lain di pinggir pantai

Aksi lempar batu ini dilakukan oleh seorang turis paruh baya yang mengaku terganggu dengan turis yang mengemudi di pinggir pantai.

Lelaki paruh baya ini mengaku marah dengan turis yang mengemudikan mobil karena terdapat anak-anaknya yang sedang bermain di pinggir pantai di dekat sana. Ia berpikir bahwa aksinya akan membuat pengemudi tersebut bisa menaiki mobil dengan pelan, tapi nampaknya aksi pelemparan baru ini membuat kaca mobil si pengemudi pecah. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kejadian ini.

Setelah puas melempar batu, turis paruh baya juga menantang pengemudi mobil dengan balok kayu

Setelah berhasil memecahkan kaca depan mobil, turis paruh baya ini juga hampir saja menghajar pengemudi mobil dengan balok kayu.

Duh, ada-ada saja yang turis bercelana merah ini.

Untung ada seorang pria yang melerai pertengkaran para turis ini meskipun pria pelerai pertengakaran juga nampak kesal dengan aksi pengemudi mobil ini.

Karena kejadian ini, mobilpun harus dievakuasi

Aksi lempar batu ini berhasil membuat si mobil berhenti beroprasi. Pasir dan deburan ombak mengubur ban mobil pasca serangan tersebut.

Diketahui, salah satu pengemudi mobil ternyata seorang turis wanita yang sedang hamil. Untung saja batu besar yang dilempar oleh turis paruh baya tidak mengenai bagian tubuh wanita ini.

 ***

Kasus ini mengingatkan kita bahwa ketika liburan, kita harus saling menghormati wisatawan lain agar tidak terjadi pertikaian.

Berikut ini videonya:

 

Baca juga artikel kasus-kasus menarik di dunia traveling berikut ini:


Sudah punya bahan tulisan tapi bingung mulai dari mana? Simak tips ini



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait