Penemuan Barang Traveling yang Nggak Begitu Berfungsi

Tapi, tetap bersyukur dengan penemuan barang-barang traveling ini.

Echi • January 10, 2017

1. Tenda berbentuk gelembung transparan

Dilihat dari fungsinya, tenda ini memang diciptakan untuk menatap bintang-bintang dari dalam tenda. Jika dibandingkan dengan tenda biasa, tenda ini memang lebih luas dan kurang praktis karena berat dan ukurannya yang besar. Kalau hanya digunakan untuk camping ceria di halaman rumah, tenda ini cocok kok. Tapi, jika dibawa camping ke gunung, menurut Kamu gimana?

2. The Ostrich Pillow

Bantal ini akan membuatmu tidur nyenyak tanpa gangguan suara dari luar. Sangat nyaman dengan bantalan yang menyangga leher. Kamu tak perlu takut sakit leher. Tapi, saat mengenakan aksesoris traveling ini, Kamu akan jadi sasaran empuk pencuri. Pencuri dengan mudah mengambil barang saat Kamu tertidur pulas. Selain itu, bantal ini juga lebih mirip alien.

3. Nubrella

Hujan memang kadang menganggu perjalanan. Beruntung ada penemuan bernama payung yang bisa melindungimu dari hujan. Seperti “Nubrella” ini. Nubrella merupakan penemuan yang keren. Kamu nggak perlu capek memegang pegangan payung saat hujan.

4. Sandal jepit rumput

Sandal jepit berlapis rumput hijau ini diciptakan agar si pemakai bisa bernostalgia berjalan di atas rumput. Ide penemuan ini cukup keren. Cocok dikenakan di kota urban atau daerah yang jarang rumput hijaunya.

5. Koper skuter

Berterimakasih kepada penemu koper skuter ini. Mungkin, si penemu koper pernah bermasalah dalam mengejar pesawat. Sehingga dia ciptakan koper yang bisa mempercepat gerakannya saat di bandara.

6. Air conditioning shirt

Ketika naik gunung, pernah berandai-andai jika ada kaos atau baju yang menghangatkan dan mendinginkan tubuh secara otomatis pasti seru. Ternyata, ada orang yang benar-benar merealisasikannya lho.

Air conditioning shirt ditemukan untuk mendinginkan tubuh yang kepanasan saat jalan. Kamu hanya butuh laptop untuk mengisi daya baterainya. Kalau dikenakan saat naik gunung, masih relevan nggak sih?

7. Wearable sleeping bag

Jika sleeping bag pada umumnya hanya berbentuk kantong yang dilengkapi resleting, maka wearable sleeping bag ini bisa dikenakan seperti mengenakan baju. Kamu jadi mudah bergerak saat tidur mengenakan sleeping bag ini.

***

Meski penemuan barang-barang traveling tersebut kurang relevan dan efektif, tapi tetap berterimakasih kepada para penemu. Berkat ide-ide kreatifnya, mereka berhasil menciptakan suatu barang yang mampu menyelesaikan masalah dan kebutuhan saat traveling.

Mau tahu penemuan-penemuan barang traveling menarik lainnya? Berikut artikel yang sebaiknya Kamu baca;