Penemuan Terbaru, Ransel Anti Maling untuk Pejalan

Shabara Wicaksono • September 30, 2015

Tiap pejalan tentu ingin perjalanannya lancar tanpa hambatan berarti. Salah satu yang cukup vital adalah perihal keamanan. Maynard pernah menuliskannya tentang aksi scam yang kerap menimpa para pejalan di Thailand.

Atau kamu bisa membaca pengalaman Dina dan Ryan, founder Dua Ransel saat hampir menjadi korban penipuan kala bersantai di taman tengah kota Barcelona. Sepasasang penipu yang berlagak menjadi turis yang menawarkan bantuan untuk memotret Dina dan Ryan, hampir saja sukses menggondol kamera dan tas pasangan pejalan ini. Kamu bisa membaca cerita mereka selengkapnya di blog dua ransel.

Seringkali, saat kita menginap di hostel, kita pasti akan memikirkan bagaimana cara melindungi barang berharga. Sedangkan jika ransel kita bawa keliling kota, tingkat kemungkinan hilang juga cukup tinggi.

Namun sekarang ada sebuah produsen ransel yang cukup peduli dengan kekhawatiran para pejalan ini.

Ransel yang dinamakan RiutBag ini diklaim memiliki tingkat keamanan tinggi. Berdasar situs resminya, tas ini punya terobosan yang bisa membuat para pejalan bisa jalan-jalan dengan rasa aman. Karena resleting di ransel ini tak berada di luar melainkan di dalam.
Hal ini akan cukup menyulitkan pencopet.

ransel pejalan

Foto dari Riutbag

Tas ini juga muat laptop 15″, sehingga tak perlu pusing lagi menyimpan laptop aman di mana. Bawa saja sambil keliling kota tanpa harus khawatir dicuri.

Dan satu lagi alasan mengapa ransel ini begitu cocok untuk pejalan karena tas ini tahan air. Jadi, membawa barang berharga dan terkena hujan pun tak perlu khawatir.

ransel pejalan

Foto dari Riutbag

Ransel berkapasitas 10 L ini bisa masuk ke kabin dan mampu memuat lebih banyak barang didalamnya. Ditambah lagi, terdapat banyak sekat di bagian dalam tas. Mulai dari tempat untuk kabel, hingga tempat untuk menyimpan dokumen perjalanan.

 

 


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait