Dibutuhkan Pengasuh Anak Untuk Traveling Keliling Dunia

Echi • January 6, 2017

Kesempatan jalan-jalan keliling dunia GRATIS terbuka lebar. Sepasang suami istri, Darek dan M’ Kenzie di New York membutuhkan pengasuh anak untuk menemani mereka bertualang keliling dunia selama satu tahun!

Darek dan M’Kenzie tidak hanya mencari seseorang yang menyayangi anak-anak, tapi juga harus bisa mengajar. Karena selama perjalanan mengunjungi berbagai negara, mereka butuh seorang guru bagi ke-3 anaknya.

Nggak sampai di situ saja, mereka butuh pengasuh yang bisa masak, membersihkan rumah, dan membantu packing. Apalagi bisa fotografi, itu akan menjadi nilai plus. Karena Darek dan M’ Kenzie pun butuh seseorang yang bisa membantu mendokumentasikan perjalanan mereka.

Nah, seorang traveler yang terbiasa melakukan solo traveling, supel, ramah, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi sangat diutamakan. Bila suatu saat salah satu anaknya ada yang sakit, Kamu pun harus bisa merawatnya.

Persyaratan yang harus Kamu penuhi

keliling-dunia

Jadi, kalau disimpulkan, pasangan suami istri ini membutuhkan seorang pengasuh yang memiliki background pendidikan keguruan atau berhubungan dengan perkembangan anak, bisa fotografi, mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, mencintai anak-anak, dan tentu saja lancar berbahasa Inggris.

Well, memang sepertinya agak berat. Tapi, gaji dan fasilitas yang ditawarkan cukup menggiurkan. Nantinya, pengasuh yang terpilih akan terima gaji bulanan. Sekitar 1.200 – 1.500 USD per bulan. Selama jam kerja, kebutuhan makan, transportasi, dan akomodasi ditanggung oleh Darek dan M’Kenzie. Lalu, mereka memberikan libur 2 hari dalam satu minggu.

Kalau Kamu berminat, buatlah video perkenalan dirimu lalu posting di instagram dengan mencantumkan hashtag #FiveTakeFlight dan jangan lupa tag @FiveTakeFlight. Nah, setelah itu isilah formulir pendaftaran pada link ini. 

Itinerary perjalanannya

Memang belum ada rencana perjalanan yang spesifik, tapi perjalanan akan dimulai dengan mengunjungi negara-negara di Eropa pada Juli 2017. Lalu, Desember 2017, mereka akan kembali ke Amerika Serikat untuk merayakan Natal.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali dengan berkeliling ke negara-negara Asia Pasifik. Oiya, saat Natal tiba, Kamu memperoleh libur 2 minggu untuk kembali pulang ke kampung halaman. Jangan khawatir, Kamu pun peroleh fasilitas tiket perjalanan pulang.

Pendaftaran ditutup hingga 17 Januari 2017. Jadi, segera kirimkan lamaranmu sekarang juga. Persyaratan lebih lengkap bisa kunjungi fivetakeflight.com. Selamat mencoba! 

***

Butuh referensi pekerjaan yang bisa menunjang hobi traveling Kamu? Mungkin artikel ini bisa membantu;

 

 


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait