Sidebar

Wisata Belanja Oleh-oleh Khas Jepang di Akihabara

Akihabara merupakan kawasan perbelanjaan yang terletak di Stasiun Akihabara, Tokyo. Akihabara dapat diakses dari Stasiun Tokyo atau dari Bandara Haneda.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Akihabara merupakan kawasan perbelanjaan yang terletak di Stasiun Akihabara, Tokyo. Akihabara dapat diakses dalam tiga menit dari Stasiun Tokyo, atau 35 menit dari Bandara Haneda. Akihabara dikenal sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jepang. Di tempat ini bisa ditemui segala jenis barang elektronik, souvenir khas jepang, perlengkapan costplay, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan anime Jepang.

Akihabara sering dijuluki sebagai “kota elektronik” Jepang karena memiliki setidaknya 250 toko elektronik. Yodobashi Camera Akihabara sebuah gedung berlantai 15 menjadi pusat elektronik Akihabara. Disini menjual semua perlengkapan elektronik di Jepang terbaru dan tercanggih seperti smartphone, laptop, DVD, televisi, video game player, dan banyak lagi.

Baca juga Tradisi Hanami yang sedang berlangsung di Jepang.

(Flickr/Japon Entre Amigos)

Tak hanya pusat elektronik, di Akihabara juga dapat dengan mudah ditemui toko-toko yang menjajakan berbagai hal yang berhubungan dengan anime seperti komik, action figure, gantungan kunci, bahkan kostum untuk costplay. Disini juga terdapat Gundam Cafe dan SEGA Arcade Game yang bisa dicoba jika ingin merasakan suasana seperti di animasinya.

Bagi pecinta musik pop Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan idol grup AKB48. Akihabara menjadi tempat kelahiran idol grup ini. Disini terdapat AKB48 Cafe dan AKB48 Theater yang bisa kamu kunjungi untuk melihat aksi panggung AKB48 secara langsung.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Ganti Rugi Penjajahan, Indonesia Ganti Rugi pada Belanda, Kok Bisa?

Kiamat Sudah Dekat? Populasi Penduduk Bumi Diprediksi Menurun Tajam

Kenapa Korea Selatan dan Korea Utara Terpisah? Miris, Ini Alasannya

Sejarah Korea Selatan, Negara Termiskin yang Menjadi Macan Asia

Pengobatan Tradisional China, Membongkar Rahasia Seni Medis Timur

5 Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Uji Nyali?

FALLBACK
The END