Sidebar

Watu Gajah Park, Wisata Baru Kabupaten Semarang nan Instagenik

Wisata Watu Gajah Park ini gratis dikunjungi dengan aneka spot menarik. Anda harus datang ke sini jika mampir ke Kabupaten Semarang.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Watu Gajah Park mungkin masih asing di telinga Anda, karena memang destinasi ini baru melakukan soft opening pada 2 Juni 2018 yang lalu dan menjadi salah satu lokasi rekreasi baru di Kabupaten Semarang.

Baca juga: Verve Bistro & Coffee Bar Kenalkan Parwisata Semarang pada 20 Blogger dengan Walking Tour

Berlokasi di Jalan PTP Ngebo, Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, destinasi baru ini ternyata sudah dikunjungi oleh ribuan pengunjung. Spotnya yang cantik dan unik menjadi alasan mengapa destinasi baru ini diminati wisatawan.

Spot instagenik jadi yang paling menonjol di Watu Gajah Park

Foto/@ridaa_0903

Aneka spot di destinasi ini sangat menarik. Diantaranya Lorong Cinta yang berkelap-kelip ketika malam hari, spot tiga dimensi, kolam cantik, hingga bebatuan yang berwarna-warni menghiasi destinasi ini. Adapun spot lainnya yang juga patut dikunjungi karena kecantikannya.

Konon destinasi yang luasnya 3 hektar ini juga akan menyabet rekor muri sebagai destinasi dengan koleksi terbanyak di masa mendatang.

Watu Gajah Park gratis dikunjungi hingga waktu yang belum ditentukan

Foto/ Daniel Purno Raharjo

Sebagai bentuk pengenalan wisata kepada pengunjung, destinasi ini memberikan tiket gratis kepada para wisatawan yang datang.

Dalam keterangan pengelola di akun Instagram, mereka akan memberlakukan tarif gratis hingga waktu yang belum ditentukan dengan syarat mengisi data diri di loket satpam dan follow instagram Watu Gajah Park.

“Kami memang sudah melakukan soft opening pada tanggal 2 juni 2018 kemarin, tujuan dari soft opening kami adalah langkah pertama kami untuk memperkenalkan watu gajah park ke masyarakat umum, dengan masyarakat umum berkunjung, kami juga ingin mendengarkan masukan dan kritikan yang dapat kami jadikan sebagai evaluasi untuk membangun sebuah destinasi wisata yang lebih baik.” tulis pengelola WGP.

Foto/@adikawidi

Baca juga: Kebun Bunga Setya Aji, Primadona Baru Wisata Semarang

Nah, untuk Anda yang sedang mencari destinasi wisata baru untuk dijelajahi bersama teman, keluarga, atau gebetan di Semarang bisa langsung ke Watu Gajah Park ini. Anda bisa irit karena tiket masuknya pun gratis.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Kota di Indonesia yang Terancam Tenggelam dan Hilang dari Muka Bumi

7 Hotel Terbaik di Semarang untuk Akomodasi Liburan atau Staycation

Semarang Menjadi Kota Terbersih di Asia Tenggara Tahun 2020-2022

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia untuk Liburan Imlek 2020

Divisi Perhotelan Masih Menjadi Andalan PT. Kota Satu Properti Tbk.

Dusun Semilir Semarang, Destinasi Wisata Terbaru yang Instagramable

FALLBACK
The END