Sidebar

Visa Gratis untuk Turis Indonesia yang Akan Berkunjung ke India

Dengan memberikan visa gratis India, Modi ingin para traveler asal Indonesia dan juga diaspora India yang sudah lama tinggal di Jakarta bisa merasakan pengalaman 'New India'.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Kabar gembira buat traveler yang memburu destinasi wisata luar Indonesia. Perdana Menteri Narendra Modi dalam pertemuannya dengan diaspora India di Indonesia mengatakan akan memberi visa gratis India selama 30 hari bagi para pelancong asal Indonesia.

Tak hanya nama rima bangsa kita yang sama, namun juga ada ritme senada dalam persahabatan India-Indonesia. Dan kami (India) akan memberikan bebas biaya visa bagi warga Indonesia untuk perjalanan selama 30 hari,” tutur Modi saat bertemu diaspora India di Indonesia, Jakarta, Rabu 30 Mei 2018.

Baca juga: Fakta isu pemberian visa untuk turis Israel yang datang ke Indonesia

Asyik, turis Indonesia dapat visa gratis India selama 30 hari. Foto / incredibleindia

Dengan memberikan visa gratis India, Modi ingin para traveler asal Indonesia dan juga diaspora India yang sudah lama tinggal di Jakarta bisa merasakan pengalaman ‘New India’. Salah satu pengalaman baru yang ditawarkan India untuk wisatawan Indonesia adalah perayaan Kumbh di Prayag yang akan diselenggarakan tahun depan.

Modi mengatakan perayaan Kumbh akan menyuguhkan pengalaman liburan yang berbeda. Dengan kunjungi perayaan ini, wisatawan tak hanya diajak untuk mengenal budaya kuno India tapi juga mengenal ‘New India’.

Modi meminta para komunitas India di Indonesia kembali mengunjungi negara asal mereka. Dia ingin para diaspora membagikan pengalaman bahwa India telah berubah menjadi lebih baik saat ini.

Baca juga: Penolakan visa Schengen untuk turis Indonesia meningkat

Presiden Jokowi bersama Modi. Foto / liputan6.com

Kami fokus membuat ‘New India’. Kami harus mulai bekerja untuk mewujudkan impian New India pada 2022, ketika India akan merayakan 75 tahun kemerdekaannya,” ungkap Modi

Pengumuman Modi disambut tepuk tangan riuh para diaspora. Begitupun dengan Anda yang ingin melakukan perjalanan ke India.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wisata Kuliner India, Jangan Dilakukan di Negara Asalnya! Berbahaya?

Sisi Lain Negara India yang Tak Terlihat di Film Bollywood, Seperti Apa?

Desa Kuldhara India, Desa Hantu yang Tak Kalah Seram dari Desa Penari

Lembah Galwan India, Tanah Kering Pemicu Perang India VS China

Desa Kuldhara India, Desa Berhantu yang Lenyapkan Ribuan Warganya

India VS China Memanas, Akankah Terjadi Perang Dunia Ketiga?

FALLBACK
The END