Heboh 'Jokowi' Dipeluk Mesra Gadis di Singapura

Jagad sosial media sempat dihebohkan dengan viralnya foto gadis memeluk Jokowi. Foto ini viral beberapa waktu terakhir, setelah diunggah pada 17 Mei 2018 oleh akun Facebook bernama Munia Sani.

Dalam unggahan foto gadis memeluk Jokowi ini, akun bernama Munia Sani menuliskan caption yang cukup panjang.

“Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini. Ckckck,” tulis Munia Sani.

Baca juga: Patung Jokowi di Madame Tussauds Resmi Diluncurkan, Begini Wujudnya!

Usut punya usut, ternyata foto gadis memeluk Jokowi ini bukanlah dengan sosok asli Presiden Indonesia. Gadis ini ternyata berfoto dengan patung lilin Jokowi yang ada di Madame Tussauds Singapura.

foto gadis memeluk jokowi

Inilah penampakan foto gadis memeluk Jokowi yang ternyata di Madam Tussaud. Foto: Munia Sani

Unggahan foto gadis memeluk Jokowi ini pun mendapatkanbanyak komentar dari netter.

Ini bukann editan itu poto asli.. tp pak jokowinya itu patung lilin..” tulis Nurul Hidayat.

itu PATUNG LILIN Jokowi di museum lilin Madame Tussaud Hongkong,” tambah Lili Bernhard.

Patung lilin Jokowi yang ada di Madame Tussauds Singapura ini merupakan figur keduanya. Figur pertama Presiden Jokowi ada di Madame Tussaunds Hong Kong dan resmi terpampang di sana sejak 1 Mei 2017 lalu.

Patung lilin Jokowi berdiri di antara arca-arca para pemimpin dunia. Beberapa di antaranya mantan Presiden Sukarno dan Mahatma Gandhi di bagian museum sejarah dan Pahlawan Nasional.

Baca juga: 3 Pilihan Wahana Dufan yang Dikunjungi Presiden Jokowi Sekeluarga

Saat berkunjung ke patung lilin Jokowi, wisatawan tak hanya bisa berfoto dengan sosok orang nomor satu di Indonesia, namun juga bisa menyaksikan keindahan wisata nusantara. Hal ini karena di belakang patung tersebut tersedia layar LED besar yang memperlihatkan gambar-gambar infrastrukur dan tujuan wisata khas Indonesia, seperti salah satunya Candi Borobudur.

Beda lagi dengan patung lilin Jokowi yang terpasang di Madam Tussaud Singapura. Di sini patung Jokowi berlatar Istana Negara. Masih dengan ksotum yang sama, Jokowi terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan lengan baju yang tergulung sebagian.

Dapatkan ulasan menarik tentang Jokowi dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar