Ini Video Penumpang Pesawat Cium Tangan Pramugari yang Ramai Dibicarakan di Sosmed

Sudah menjadi hal wajar ketika dalam penerbangan, para penumpang pesawat akan dilayani oleh para pramugari. Mereka akan menyambut kedatangan penumpang dan juga membantu segala keperluan penumpang selama dalam penerbangan.

Namun ada sesuatu yang unik dalam penerbangan maskapai Lion Air beberapa waktu lalu.

Seorang anak kecil lelaki tampak mengajak sang pramugari yang tengah bertugas menyambut penumpang pesawat untuk bersalaman atau berjabat tangan. Bahkan sang anak kecil ini terekam menyentuhkan tangan pramugari tersebut ke dahinya. Persis seperti seorang anak yang sedang pamit pergi sekolah pada orang tuanya.

Baca juga: Ini Video Pendaki Gunung Semeru yang Dihukum di Ranu Kumbolo Karena Langgar Aturan

Mengalami kejadian yang tak biasa, pramugari pun hanya tersenyum dan tersipu malu. Penumpang lain yang merekam kejadian tersebut justru tertawa keras atas apa yang dilakukan si penumpang pesawat yang merupakan anak-anak tersebut.

Usut punya usut, ternyata anak kecil ini memang baru pertama kalinya naik pesawat. Setelah mengajak salaman sang pramugari, anak ini pun langsung berlalu untuk mencari lokasi tempat duduknya.

Apa yang dilakukan penumpang pesawat ini sebetulnya bukanlah hal yang salah atau memalukan. Justru anak ini mencontohkan tata krama dan kesopanan yang saat ini kerap kali tak dimiliki oleh anak-anak muda. Terumata untuk menghormati orang yang lebih tua atau dewasa.

Baca juga: Ngeri, Begini Prosesi Pemasangan Kepala Patung Wisnu Seberat 4 Ton di GWK Bali

Video yang viral di sosial media instagram ini pun mendapat berbagai komentar dari netter.

@antiwaii_5185 : apa nya yg lucu di ketawain gak ada salah ny malah si anak sangat sopan.

@deexterr43 : Gk ada yg salah sih, justru yg dilakukan anak itu berwibawa, dan tolong jgn dijadikan bahan hinaan ke anak itu.

@putra_vhie_ergo09 : Laaaahh.. ko malah d’ktawa’in ?? Bagus loh.. dr pd ank yg pecicilan.. sambil triak ” what’s up dude ” sambil Tos2an.. lebih baik Salim.. lebih sopan..

@shwbyhmm : Si anak polos dan sopan. Si perekam kurang terdidik. Kita terlalu sensitif.

Meski sepele, tapi anak ini telah mengajarkan sesuatu yang penting pada kita. Tentang pentingnya menjaga tata krama, serta sopan santun pada orang yang lebih tua. Setidaknya dengan begitu, kita bisa menjadi orang yang lebih mudah menghargai orang lain apapun profesinya.

Dapatkan ulasan menarik tentang Penumpang Pesawat dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar