Penerbangan Dibatalkan, Penumpang Ngamuk Pecahkan Kaca

Pihak maskapai telah meminta maaf atas kesalahan teknis tersebut dan menghubungi para penumpang agar dapat menggunakan layanan dengan semestinya. Namun penunpang ngamuk pecahkan kaca.

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Penerbangan tertunda dan dibatalkan memang sebuah masalah yang sering terjadi di bandara. Menyebalkan memang, apalagi untuk Anda yang sudah membuat rencana perjalanan dengan matang. Biasanya kebanyakan orang akan pasrah dengan keadaan ini, namun salah satu penumpang American Airlans melakukan hal ekstrem, ia langsung ngamuk di bandara dan memecahkan kaca bandara.

Penumpang ngamuk di bandara ini adalah seorang wanita berumur 24 tahun bernama Kathy Irene Albright. Ia melakukan aksinya di Bandara Charlotte-Douglas di North Carolina, Amerika Serikat.

Baca juga: Hak dan Kompensasi yang Bisa Diterima Penumpang Saat Pesawat Delay

penumpang ngamuk

Ilustrasi penumpang ngamuk di bandara. Foto/theroot.com

Dilansir dari FoxNews, Senin (25/6/2018) Kathy melakukan hal tersebut bukan tanpa sebab. Ia kesal, karena maskapai American Airlines sudah membatalkan sejumlah penerbangan.

Salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut mengaku melihat penumpang ngamuk merusak jendela di lantai atas dekat parkiran valet bandara setelah mendengar pengumuman pembatalan penerbangannya. Setelah merusaknya, ia kemudian berjalan pergi meninggalkan tempat tersebut.

Sial nasib Kathy, kejadian tersebut terekam oleh kamera keamanan. Akibatnya, Kathy harus berurusan dengan petugas dan dianggap merusak properti bandara.

Baca juga: Wanita Berhijab Diturunkan dari Pesawat Southwest Airlines Tanpa Alasan Jelas

Dalam seminggu belakangan, American Airlines memang membatalkan dan menunda sejumlah penerbangan mereka. Hal ini lantaran kesalahan teknis yang dialami pihak maskapai di Bandara Charlotte Douglas.

Pihak maskapai telah meminta maaf atas kesalahan teknis tersebut dan menghubungi para penumpang agar dapat menggunakan layanan dengan semestinya. Namun Kathy tak bisa menerima pengumuman itu dan mengamuk.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PENUMPANG PESAWAT, tulisan lain Wike Sulistiarmi

Kontes foto, video pendek, dan desain logo BTNGMb berhadiah total puluhan juta rupiah. Ikuti sekarang

Tag : ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post