Sidebar

Udang House Bali, Hotel Unik dari Indonesia yang Telah Mendunia

Khusus untuk Udang House Bali, bagian dalam kamarnya dibuat dari kaca-kaca transparan yang dibawahnya terdapat tambak udang yang menyala biru.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Udang House Bali terletak di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud 80571, Bali, Indonesia. Udang House Bali sebenarnya merupakan salah satu pilihan akomodasi yang ditarkan oleh Bambu Indah Resort Bali. Berbeda dengan hotel atau resort lain di Bali, penginapan ini menawarkan konsep alam yang menghadirkan suasana alam tropis khas Bali. Lokasinya dikelilingi oleh pegunungan, sawah, dan perbukitan hijau yang indah.

Udang House Bali berdiri di tanah yang strategis, dikelilingi oleh berbagai destinasi populer di Pulau Bali. Beberapa diantaranya adalah Museum Blanco Renaissence (1.9 km), Monkey Forest Ubud (2.5 km), Pasar Ubud (2.7 km), Ubud Palace (2.7 km), Sawah Terasering Tegallalang (9.8 km), dan Museum Bali (16.4 km).

Kamar-kamar yang disediakan di tempat ini berupa bungalow berdesain artistik yang memadukan interior bambu dengan furnitur dari kayu jati khas Jawa. Setiap bungalow dibuat terbuka dengan akses langsung ke alam di sekitarnya. Pengunjung yang menginap dapat menikmati pemandangan taman, kolam renang, sawah, pegunungan, bahkan matahari terbit atau tenggelam hanya dari terasnya.

Teras lantai dua yang memungkinkan untuk menyaksikan pemandangan alam khas Bali (Instagram/bambuindah).
Bathtub di luar ruangan yang menghadap pemandangan alam Bali (Agoda.com).
Dikelilingi tumbuhan hijau yang cocok untuk bersantai (Instagram/bambuindah).

Fasilitas Udang House Bali

Secara umum fasilitas di dalam Udang House Bali hampir sama dengan Bambu Indah Resort mengingat keduanya adalah satu bagian yang sama. Khusus untuk Udang House Bali, bagian dalam kamarnya dibuat dari kaca-kaca transparan yang dibawahnya terdapat tambak udang yang menyala biru. Sebagai penginapan berbintang empat, fasilitas yang paling populer di tempat ini adalah kolam renang pribadi, kolam renang outdoor, spa dan pusat kebugaran, akses internet, dan bar.

Pesan sekarang di TripAdvisor dengan harga mulai dari Rp 2.763.420 per malam.

Di dalam ruangan tersedia AC dan kipas angin, dengan kamar mandi rainshower yang dilengkapi alat mandi gratis. Disediakan juga bathtub outdoor yang langsung menghadap panorama pegunungan di Ubud. Bagi pengunjung yang mencari ketenangan jiwa dapat mengikuti kelas yoga. Berbagai menu makanan khas Bali dari bahan-bahan organik tersedia setiap hari di Dapoer Restaurant.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Wisata ke Bali New Normal, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Ethes Coworking - Coliving & Lounge, Hotel Unik dan Murah di Jogja

Hutan Mangrove Nusa Lembongan, Menyusuri Hutan Bali dengan Perahu

The Phoenix Hotel yang Super Megah di Pusat Pariwisata Jogja

FALLBACK
The END