Trump Sibuk Ngurus Negara, Obama Bahagia Dengan Liburannya

Amerika Serikat lagi “kisruh” permasalahkan kebijakan Donald Trump terkait pembatasan kunjungan wisatawan dan imigran ke negeri Paman Sam. Sesuai dengan aturan yang ditetapkan, Trump melarang 7 negara muslim buat traveling ke Amerika Serikat.

Dampaknya, bukan sekadar kecaman dan protes dari warganya saja, tapi berpengaruh pada bisnis pariwisata di Amerika Serikat. Melansir dari CNN, perusahaan analisa ForwardKeys menyatakan bahwa pemesanan tiket penerbangan ke Amerika Serikat mengalami penurunan sebesar 6,5%.

Saat Donald Trump pusing memikirkan negaranya, Obama dan istri liburan di pulau pribadi milik penusaha kaya raya Richard Branson

obama-traveling4

Barack Obama dan istri hanya kenakan sandal jepit dan celana pendek. Sumber foto

Mungkin saat ini si Trump lagi pusing mikirin negaranya. Tapi, di sisi lain, presiden Amerika Serikat terdahulu, Obama malah kelihatan bahagia banget bisa liburan bersama istri. Melansir dari The Sun, Obama menyewa pulau pribadi milik pengusaha terkemuka Richard Branson, Necker Island, British Virgin Island.

Selama berada di Necker Island, Obama menjajal serunya bermain olahraga air

Obama mencoba Kitesurfing dengan mengenakan life-jacket hitam dan helm warna biru

Dia berlatih Kitesurfing dengan sahabatnya yang sekaligus pemilik pulau, Richard Branson

Mereka berdua bahkan tertangkap kamera sedang “beradu jotos”

obama-traveling4

Sahabat itu ya, kayak Barack Obama bersama Richard Branson ini. Sumber foto

***

Kalau lihat foto liburan Obama, rasa-rasanya seperti orang yang puas banget sudah menuntaskan pekerjaan yang bikin stress! Well, liburan memang cara terbaik buat mengobati stress.

Mau baca berita menarik lainnya? Baca artikel di bawah ini,

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , , , , ,

Paket Produk Penawaran