Sidebar

Buruan, Tiket Online Dieng Culture Festival Tersisa 20 Persen Saja

Meski digelar awal Agustus mendatang, tiket online Dieng Culture Festival tinggal menyisakan 20 persen dari total 3 ribu tiket yang tersedia. 

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Meski digelar awal Agustus mendatang, tiket online Dieng Culture Festival tinggal menyisakan 20 persen dari total 3 ribu tiket yang tersedia.

Baca Juga: Catat, Dieng Culture Festival 2018 akan Digelar Awal Agustus Mendatang

“Tiket kami sediakan 3 ribu, hingga saat ini sudah terjual sekitar 80 persen. jadi masih ada 20 persen bagi yang ingin berkunjung melihat DCF,” jelas salah satu panitia Dieng Culture Festival 2018, Aprilianto, pada Senin (9/7/2018) dilansir Detik.

Bagi Anda yang telah beruntung mengantongi tiket masuk pada festival tahun kesembilan tersebut, Anda akan mendapat free ke semua objek wisata.

Anda juga akan mendapatkan kaos, kain batik, caping, goodie bag, lampion dan merchandise untuk satu orangnya. Perlu diketahui, tiket Dieng Culture Festival 2018 ini dibanderol dengan harga Rp 350 ribu per orang.

Dieng Culture Festival (Foto/Kitingfield)

“DCF ini digelar selama 3 hari 2 malam. Yakni dari tanggal 3 sampai 5 Agustus. Jadi, nanti tidak hanya ada potong rambut gimbal, tetapi juga ada jazz atas awan, pesta lampion dan beberapa festival lainnya,” ungkap Aprilianto.

Namun, ia menegaskan kalau harga tiket tersebut belum termasuk penginapan. Hanya, ada paket tiket sekaligus tempat bermalam di camping ground. 

Harga penginapan berkisar Rp 1,4 juta. Nominal tersebut sudah lengkap dari tenda hingga tiket DCF untuk dua orang. Sedangkan yang ingin menginap di tenda tanpa tiket, Anda cukup mengeluarkan angka sejumlah Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu.

“Tetapi, yang tiket sekaligus tenda di camping ground sudah sold out,” lanjut Aprilianto.

Baca Juga: Nggak Usah Datang ke Dieng Culture Festival Deh Kalau Hanya Bayangin yang Indah-indah

Aprilianto menambahkan, bagi yang ingin membeli tiket secara online, Anda cukup membuka tiketapasaja.com, bookmyshow.com, pointers.id atau itx.co.id.

“Tetapi, kalau ingin bertemu langsung dengan panitia DCF juga bisa di Dieng. Nanti baik langsung atau online akan kami sampaikan jika sudah habis,” jelas Aprilianto mantap.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tips Berwisata ke Dieng, Panduan Lengkap Traveling di Titik Tertinggi Jawa Tengah

Backpacker ke Dieng dengan Motor, Berikut Tipsnya

Purwaceng Dieng, Viagra of Java yang Melegenda

Mie Ongklok Dieng, Sajian Kuliner Lezat dari Wonosobo

Penginapan di Dieng, Alternatif Akomodasi Selama Dieng Culture Festival

Dieng Culture Festival 2019 Belum Dimulai, Homestay dan Rumah Penduduk Laris

FALLBACK
The END