Sidebar

The Raj Palace Hotel India, Penginapan Megah dengan Harga Terjangkau

The Raj Palace Hotel berada Jaipur, India. Seperti namnaya, tempat ini memang dahulunya adalah sebuah istana yang berusia lebih dari 2,5 abad.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

The Raj Palace Hotel berada di Zorawer Singh Gate, Amer Road 302002, Jaipur, India. Seperti namnaya, tempat ini memang dahulunya adalah sebuah istana yang berusia lebih dari 2,5 abad. Oleh Pemerintah India, The Raj Palace Hotel dianugerahi gelar sebagai The Best Heritage Hotel of India. Selain itu hotel ini juga terpilih menjadi The Best Heritage Hotel of The World selama tujuh kali berturut-turut oleh Worlds Travel Awards.

The Raj Palace pertama kali dibangun pada tahun 1727, menjadi istana pertama yang dibangun di Jaipur Rajasthan. Selain sebagai hotel, sisi lain tempat ini juga masih dihuni oleh keluarga kerajaan keturunan ke-16 dari Perdana Menteri Raj yang menguasi Chaumoo. Pemilik sah The Raj Palace saat ini adalah Putri Jayendra Kumari.

Secara arsitektur, The Raj Palace Hotel menampilkan interior menawan dengan gaya khas dari periode Mughal. Lampu-lampu hias yang terbuat dari kristal menggantung indah di sepanjang langit-langit isatna. Meskipun telah beberapa kali mengalami pemugaran, hotel ini masih memancarkan kemegahan dan pesona aslinya saat pertama kali dibangun.

Fasilitas The Raj Palace Hotel

Setiap kamar di The Raj Palace Hotel memiliki desain ala kerajaan kuno di India. Ukurannya luas dengan dekorasi tradisional khas dan antik India. Terdapat juga AC, TV kabel layar datar, akses internet gratis, dan peralatan mandi gratis. Dari dalam kamar dapat dinikmati pemandangan taman, halaman, dan kolam renang kerajaan yang memukau.

Booking sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 3.408.376 per malam.

Pengunjung yang menginap dapat bersantai di kolam renang atau meregangkan otot yang tegang di pusat kebugaran dan spa. Disediakan juga hiburan berupa pertunjukan teater dan boneka. Pusat bisnis menyediakan ruang rapat dan ballroom dengan fasilitas lengkap. Beberapa restoran seperti Swapna Mahal menyajikan berbagai jenis makanan, The Kebab menawarkan masakan Mughlai, The Royal Lounge menhidangkan minuman dan kue.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Ada Suku Batak di Filipina, Satu Nenek Moyang dengan Batak Sumatera?

Sipson Island, Pulau Terlarang yang Dibuka Setelah 300 Tahun Tutup

5 Pariwisata Negara Lebanon Sebelum Ledakan, Tujuan Wisata Religi

Tragedi Ledakan Lebanon, Negara Non-Muslim Terbesar di Timur Tengah

Rumah Paling Berhantu di Irandia Dijual Rp 42,3 Miliar, Berminat?

Kepulauan Fiji, Destinasi Bulan Madu Terbaik di Samudera Pasifik

FALLBACK
The END