Tempat Nongkrong di Semarang yang Asyik, Instagenik dan Buka 24 Jam

Antara Kata Coffee di wilayah Temabalang, Semarang (Instagram/antarakata)

Bagi Kamu yang tinggal di Semarang atau pun yang hendak traveling di Kota Lunpia ini, ada baiknya untuk berkunjung dan menikmati hari di berbagai tempat nongkrong di Semarang berikut ini.

Sebab, tak hanya lokasi yang asyik dan instagenik, deretan tempat nongkrong di Semarang berikut ini sedia 24 jam nonsetop. Jadi, bagi Kamu yang hendak hangout hingga lewat jam malam, tak perlu khawatir mencari tempat yang sesuai.

Baca Juga: Taman Indonesia Kaya, Panggung Wisata Seni Terbaru di Kota Semarang

Berikut adalah rekomendasi tempat nongkrong di Smearang yang kece dan cocok bagi Kamu yang doyan kumpul, hangout dan bikin karya bareng kawan-kawan.

1. Vercoffee

tempat nongkrong di semarang

sajian kopi manis di vercoffee Semarang (Instagram/vercoffee.id)

Tempat nongkrong di Semarang yang satu ini terletak di kawasan Kota Lama. Memiliki tagline “Coffee for Happiness & Successful Life” ini menyajikan varian menu kopi yang pantas Kamu nikmati saat hangout bareng teman atau pun sendirian sambil mengejar deadline.

Suasananya yang tenang membuat Kamu nyaman untuk betah berlama-lama di sini. Kamu juga sangat bisa untuk leluasa hingga ngopi di luar jam malam, karena pada hari Jumat dan Sabtu, Vercoffe buka 24 jam.

Sementara pada hari biasa, Vercoffee buka dari pukul 10.00 hingga 02.00 WIB. Tak hanya menyajikan menu kopi, Vercoffee juga dialamatkan bagi Kamu yang ingin mencari co-working space. 

2. Peacock Coffee

tempat nongkrong di semarang

Peacock juga menyediakan outdoor (Instagram/sangajibowo)

Peacocok Coffee cocok Kamu datangi bagi kamu yang hobi nongkrong hingga berlarut-larut lamanya. Tak hanya nongkrong, tempat ini juga cocok untuk Kamu kerja dan membahas rencana kegiatan bersama komunitasmu.

Peacock Coffee di Semarang berlokasi di kawasan Gombel Lama dan Gajahmada. Beroperasional selama 24 jam penuh setiap hari, Peacock menyajikan menu seperti  Americano, café au lait, dan cappuccino.

Tak hanya varian kopi, Peacocok juga menyediakan menu lain seperti fresh juice, lychee tea, thai milk tea, white mint, green tea latte. Ada pula varian mini cake seperti apple pie, banana cake, black forest, chicken lasagna, macaroni schotel, pasta tuna, dan pasta chicken.

Peacocok di kawasan Gombel Lama, Semarang, juga menyediakan ruang indoor dan outdoor yang nyaman dan jau dari kebisingan pusat kota. Tertarik ke sini?

3. Antara Kata Coffee

tempat nongkrong di semarang

Antara Kata Coffee di wilayah Temabalang, Semarang (Instagram/antarakata)

Tempat nongkrong di Semarang yang asyik dan buka 24 jam selanjutnya adalah Antara Kata. Tempat ini dijamin bikin Kamu betah dan berdecak kagum dengan keindahan dan ke-artsy-an desain interior yang melingkupi tempat ini.

Dihantar dengan harum khas kopi saat memasuki ruangan, Antara Kata siap menyajikan berbagai varian menu kopi dengan WiFi yang juga kencang dan on 24 jam pula.

Antara Kata berlokasi tepat di Jalan Durian Raya No.65-67, Srondol Wetan, Banyumanik. Tak hanya asyik, Antara Kata juga menawarkan ruangan nyaman nan instagenik. Beberapa pipa besi dan kayu menjadi interior cantik yang sangat serasi dengan dominasi warnanya. 

4. Livro Coffee

tempat nongkrong di semarang

Livro Coffee Semarang. Sumber foto.

Baca Juga: Bincang Santai Bersama Sosok Dibalik Akun Instagram Explore Semarang

Rekomendasi tempat nongkrong di Semarang selanjutnya ini cocok bagi Kamu yang tinggal ataupun sedang menginap di kawasan Kaligarang atau Sampangan, Semarang.

Berlokasi tepat di Jalan Kaligarang nomor 12 A, Semarang, Livro Coffee bisa jadi alternatif Kamu yang ingin ngopi asyik tanpa terganggu waktu.

Buka 24 jam sehari, kedai kopi yang memiliki tagline ¨Live Like A Pro with Drinking Coffee¨ ini menyajikan menu kopi yang bikin Kamu kian semangat dalam menjalani hari. Jadi, sudah siap nongkrong asyik bareng teman-teman malam ini?

Dapatkan ulasan menarik tentang semarang dan tulisan Lain dari Himas

Tags: ,

Paket Produk Penawaran