DCF 2018 Tinggal Hitung Hari, Sudahkan Anda Miliki Tiket Dieng Culture Festival?

Ramainya wisatawan yang menyaksikan prosesi ruwat rambut gimbal.

Kurang beberapa hari lagi Dieng Culture Festival 2018 siap digelar. Festival tahunan yang diselenggarakan pada 3-5 Agustus 2018 ini pun telah menarik perhatian banyak wisatawan.

Baca juga: Jelang DCF 2018, penginapan ludes dipesan

Per 9 Juli lalu, tiket Dieng Culture Festival 2018 saja hanya tersisa 20%.

“Tiket kami sediakan 3 ribu, hingga saat ini sudah terjual sekitar 80 persen. jadi masih ada 20 persen bagi yang ingin berkunjung melihat DCF,” jelas salah satu panitia Dieng Culture Festival 2018, Aprilianto, pada Senin (9/7/2018) dilansir Detik.

festival di bulan agustus 2018

Pembukaan Dieng Culture Festival (Foto/Jagatdiengtour.com)

Bagi Anda yang telah beruntung mengantongi tiket masuk pada festival tahun kesembilan tersebut, Anda akan mendapat free ke semua objek wisata.

Anda juga akan mendapatkan kaos, kain batik, caping, goodie bag, lampion dan merchandiseuntuk satu orangnya. Perlu diketahui, tiket Dieng Culture Festival 2018 ini dibanderol dengan harga Rp 350 ribu per orang.

Baca juga: Dieng dan keindahan sejarah di baliknya

“DCF ini digelar selama 3 hari 2 malam. Yakni dari tanggal 3 sampai 5 Agustus. Jadi, nanti tidak hanya ada potong rambut gimbal, tetapi juga ada jazz atas awan, pesta lampion dan beberapa festival lainnya,” ungkap Aprilianto.

Namun, ia menegaskan kalau harga tiket tersebut belum termasuk penginapan. Hanya, ada paket tiket sekaligus tempat bermalam di camping ground. 

Harga penginapan berkisar Rp 1,4 juta. Nominal tersebut sudah lengkap dari tenda hingga tiket DCF untuk dua orang. Sedangkan yang ingin menginap di tenda tanpa tiket, Anda cukup mengeluarkan angka sejumlah Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu.

“Tetapi, yang tiket sekaligus tenda di camping ground sudah sold out,” lanjut Aprilianto.

Dapatkan ulasan menarik tentang Podcast dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran