Sidebar

Sheraton Belitung Resort, Hotel Baru di Tepi Pantai di Pulau Belitung

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Jaringan Hotel Marriot resmi telah membuka salah satu hotel barunya di salah satu tepi pantai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diberi nama Sheraton Belitung Resort. Lokasi tepatnya berada di Tanjung Binga, Pulau Belitung. Hotel ini menjadi hotel bermerek Sheraton kedelapan di Indonesia. Harapannya, hotel ini dapat menambah daya tarik Belitung.

Sheraton Belitung Resort berada tepat di kawasan pesisir Belitung. Tidak jauh dari lokasi akomodasi, terdapat kawasan wisata Pantai Tanjung Kelayang (1,86 km), Pulau Lengkuas (5,24 km), Pantai Tanjung Tinggi (6,64 km), dan masih banyak lagi. Akomodasi yang berkonsep resort ini hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin.

Terdapat sekitar 169 kamar di Sheraton Belitung Resort. Selain kamar standar, ada juga unit kamar suite. Seluruh kamar dirancang dengan gaya tropis tanpa mengesampingkan kearifan lokal Pulau Belitung. Hotel ini dibangun di atas tanah seluas 700 meter persegi dan memiliki tiga ruang meeting dan satu ballroom. Panorama tropis di dalam hotel sangat terasa.

Sebagi akomodasi ramah lingkungan, Sheraton Belitung Resort berjanji untuk mengurangi jejak karbon dan menghemat energi dengan memakai bahan yang lebih ramah lingkungan. Lobi memiliki ventilasi udara yang memungkinkan udara dari laut masuk. Adanya sensor langkah kaki memungkinkan aktivasi dan penonaktifan AC di kamar secara otomatis.

Fasilitas Sheraton Belitung Resort

Fasilitas di hotel ini terbilang mewah mengingat termasuk dalam jajaran akomodasi bintang empat. Fasilitas bersantai meliputi lapangan golf, naik kano, pusat kebugaran, spa, tur, kolam renang, menyelam, snorkeling, pijat, dan yang paling istimewa yaitu jacuzzi. Urusan makanan ada bar, layanan kamar, fasilitas BBQ, dan tiga restoran dengan berbagai menu.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 847.000 per malam.

Hotel ini juga memiliki toko suvenir, perpustakaan, dan toko. Untuk anak-anak ada ruang permainan, tempat bermain, dan layanan penitipan anak. Tidak hanya sekadar menginap atau staycation saja, pengunjung juga dapat menjelajah wisata alam di Pulau Belitung karena berada dekat dengan cagar alam seluas 200 Ha dengan lebih dari 1.000 flora dan fauna khas.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

Are You and I Bandung, Hotel Murah Paling Instagramabel di Priangan

Kenapa Bali Disebut Pulau Dewata? Terungkap, Inilah Alasannya

Api Abadi Mrapen di Grobogan Padam Setelah 500 Tahun, Pertanda Apa?

Soneva Fushi Maldives, Villa Terapung dengan Kamar Terluas di Dunia

3 Tempat Liburan Orang Super Kaya di Indonesia, Orang Miskin Jangan Iri!

FALLBACK
The END