facebook pixel

Semakin majunya teknologi, banyak orang menginginkan inovasi yang terus berkembang, salah satunya sepatu dengan tali listrik. Merek sepatu Nike akhirnya mengeluarkan sepatu dengan kekuatan listrik yang bisa mengikat tali sepatu dengan sendirinya.

Dilansir dari Gizmodo, jika membeli sepatu keluaran terbaru tersebut maka pemiliknya tidak akan pernah mengikat tali sepatu lagi.

Sepatu ‘super’ ini bernama Nike HyperAdapt 1.0 menjadi sepatu pertama yang menerapkan teknologi yang sangat responsif pada kenyamanan kaki.

“Ketika Anda memakainya, tumit Anda akan menekan sensor dan sistem akan secara otomatis mengencangkan,” kata Tiffany Beers dari Nike.

Sistem tersebut tak hanya hanya mengencangkan dan mengendurkan tali dengan cepat. Seiring dengan sensor tumit yang ada maka pemakainya bsa menyesuaikan tali listrik melalui tombol di sisi sepatu.

Sepatu tersebut akan segera dirilis  selama musim liburan dari 2016 dalam tiga warna yang berbeda. Nike sendiri belum membocorkan harganya, yang jelas mereka memastikan bahwa sepatu ini hanya dijual untuk konsumen yang terdaftar dalam aplikasi Nike+.

banner experience