Restoran Kabin Pesawat di Ancol, Nikmati Bersantap Makan Serasa Terbang

Tren wisata kuliner dengan suasana di dalam kabin pesawat tengah digandrungi pencinta kuliner. Salah satu restoran di kabin pesawat yang terkenal adalah Keramas Aero Park Gianyar Bali. Namun, buat Anda yang tinggal di Jabodetabek tak perlu jauh-jauh terbang ke Bali hanya untuk bersantap di dalam pesawat. Datang saja ke restoran kabin pesawat di Ancol yang bernama Taman Santap Rumah Kayu Ancol.

Baca juga: Restoran Plataran, tempat deklarasi capres dan cawapres Jokowi Ma’aruf Amin

Taman Santap Rumah Kayu Ancol ini menawarkan pengalaman santap makan dengan beragam pilihan. Bila Anda tak ingin ribet makan di restoran kabin pesawat di Ancol ini, Anda bisa mencoba makan dengan cara lesehan, di gubuk, atau di meja makan biasa.

Kabin pesawat yang digunakan Rumah Kayu Ancol ini merupakan satu unit bangkai pesawat Boeing 737 400 milik Sriwijaya Air. Pesawat Sriwijaya Air ini kemudian ditata ulang dan didesain menjadi tempat makan.

restoran pesawat di ancol

Restoran kabin pesawat di Ancol ini sediakan banyak spot foto instagenik. Foto dari akun instagram @annedanianto

Menu andalan restoran kabin pesawat di Ancol ini beragam. Kepiting Jumbo Lada Hitam salah satu menu andalannya. Rumah Kayu memilih kepiting jantan yang langsung didatangkan dari Tarakan. Dengan bumbu lada hitam khas Rumah Kayu tersebut Kepiting Tarakan menawarkan rasa pedas yang segar.

Sayangnya, bila Anda ingin merasakan sensasi makan di kabin pesawat, Anda hanya bisa memesan menu makanan yang sudah dipaketkan. Paket tersebut sudah mencakup makanan pembuka, main course, dan penutup. Harga yang ditawarkan per kabinnya adalah Rp600.000 untuk 4 orang, belum termasuk pajak.

restoran pesawat di ancol

Baca juga: Perseteruan warung makan Apollo vs Pollo di Pontianak

Lokasi restoran kabin pesawat di Ancol

restoran pesawat di ancol

Anda juga bisa berfoto di kokpit pesawat. Foto dari akun instagram @didibasstian

Restoran Taman Santap Rumah Kayu ini tepat berada di belakang Dunia Fantasi Ancol. Lokasinya menghadap ke pantai sehingga menciptakan suasana nyaman untuk bersantap makan.

 

Dapatkan ulasan menarik tentang Kuliner dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran