Ini Daftar Restoran Halal di Korea Selatan

Foto diambil dari sini

restoran halal di korea

Foto diambil dari sini

Bagi Anda para muslim yang ingin ke Korea Selatan tetapi masih bingung untuk sekadar menemukan restoran atau tempat makan yang menyediakan hidangan halal, berikut adalah daftar restoran halal di Korea Selatan yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Restoran Halal di Kota Seoul

Restoran Dubai

Restoran Dubai biasa menyediakan hidangan halal dengan berbagai olahan daging yang disembelih secara islam. Jika Anda ingin menikmati hidangan Dubai, Anda bisa coba menaiki Subway Line 6 kemudian turun di stasiun Itaewon dan keluar di nomer Exit 3, setelah turun cobalah berjalan kaki selama 5 menit, disanalah restoran Dubai yang halal. Namun jangan kaget jika makanan di sana agak mahal, restoran ini memang sering digunakan oleh para kalangan atas. Seoul-si Yongsan-gu Itaewon 1-dong 127-2 adalah alamat lengkap restoran ini.

Restoran Arab

Restoran ini beralamat di Seoul-si Yongsan-gu Itaewon-dong 123-21, cara menuju ke sana dengan menaiki subway Line 6 kemudian turun di stasiun Itaewon dan keluar di nomer Exit 2, lalu berjalanlah  kaki selama 5 menit, Anda akan menikmati makanan khas Arab dengan berbagai sayuran dan daging halal.

Restoran Pakistan (Internasional Usmania Resto)

Restoran ini beralamat di Seoul-si Yongsan-gu Itaewon-dong 119-7. Cara menuju ke restoran ini adalah dengan menaiki subway Line 6 kemudian turun di stasiun Itaewon dan keluar di nomer Exit 1, lalu berjalan kaki selama 5 menit. Anda bisa menikmati kebab daging sapi dan tandori ayam.

Salam Restoran

Restoran ini berada di Seoul-si Yongsan-gu Hannam-dong 732-21. Untuk bisa menuju restoran ini Anda hanya tingga menaiki subway Line 6 kemudian turun di stasiun Itaewon dan keluar di nomer Exit 3, dan berjalan kaki selama 10 menit. Di Salam Restoran ini Anda akan disajikan makanan ala Turki.

Bindya Restoran

Restoran ini berada di Seoul-si Seocho-gu Seocho-dong 1308-2, F3. Cara menuju ke sanadengan menaiki subway Line 2 lalu kemudian turun di stasiun Gangnam dan keluar di nomer Exit 6, dilanjutkan berjalan kaki selama 10 menit. Restoran ini menyajikan masakan India yang dijamin halal.

2. Restoran Halal di Kota Busan

Shabana Restoran

Restoran ini beralamat di Busan-si Geumjeong-gu Jangjeon 3-dong 420-23, tepatnya berada di luar kampus Busan Univercity. Jika ingin kesini Anda bisa menaiki Busan Suway Line 1 kemudian turun di stasiun Busan University dan keluar di Exit 3 dan kemudian berjalan kaki selama 5 menit. Di restoran ini menyediakan berbagai masakan India.

3. Restoran Halal di Kota Incheon

Samarkand Restoran

Restoran ini terkenal sebagai restoran Uzbekhistan dengan menu sate daging domba, daging sapi yang dinamai shashlik, roti tradisional lepyoshka, samsa (patty yang diisi dengan daging), dan juga salad wortel. Restoran ini beralamat di Incheon-si Jung-gu Sinpo-dong 20-1. Cara menuju ke sana adalah dengan naik subway Line 1 kemudian turun di stasiun Dong Incheon dan keluar di Exit 4, lalu berjalan kaki selama 15 menit.

Arabesque Restoran

Restoran ini menyajikan kebab Turki, kari India, daging ayam tandoori, naan, dan makanan halal lainnya. Alamat restoran ini berada di Incheon-si Jung-gu Inhyeon-dong 22-40, 2F. Cara menuju ke sana denga menaiki subway Line 1 kemudian turun di stasiun Dong Incheon Shopping Center dan keluar di nomer Exit 6.

 

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar