Inilah Resort Terbaik di Indonesia versi World Travel Awards 2018

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort (Youtube)

Resort terbaik di Indonesia pada tahun 2018 telah diumumkan oleh salah satu ajang penghargaan World Travel Awards.

Melalui laman resmi World Travel Awards, resort terbaik di Indonesia diraih oleh Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Penginapan ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Indonesia’s Leading Resort 2018.

Baca Juga: Destinasi Pulau Pribadi Terbaik di Dunia, Indonesia Termasuk di Dalamnya

Resor ini mendapatkan vote lebih unggul dari resor lain di Indonesia. Sofitel Bali Nusa Dua bersaing dengan beberapa resor lain se-Indonesia.

fasilitas pool bar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort (Foto/Trip Advisor)

Resor-resor tersebut antara lain Anantara Seminyak Bali Resort, Anantara Uluwatu Bali Resort, Ayana Resort and Spa Bali, Bulgari Resort Bali, Conrad Bali, Four Season Resort Bali at Jimbaran Bau, InterContinental Bali Resort, Mandapa a Rirtz-Carlton Reserve.

Penghargaan resort terbaik di Indonesia ini sebenarnya telah didapatkan pula oleh Sofitel pada 2017 lalu dengan kategori yang sama.

Sementara itu, terdapat kategori penghargaan lain yakni Indonesia’s Leading Dive Resort 2018. Penghargaan ini pun diraih oleh Bunaken Oasis Dive Resort and Spa.

Resor ini mengungguli lima resor lainnya di Indonesia, diantaranya Lembeh Resort, Misool, NAD Lembeh Resort, Siladen Resort and Spa, dan Wakatobi Dive Resort.

resort terbaik di indonesia

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort (Dok/World Luxury Hotel Awards)

Baca Juga: Kontainer Ini Disulap Jadi Hotel Kekinian, Intip Potretnya di Sini!

Bunaken Oasis Dive Resort and Spa memiliki fasilitas mewah yang berbeda diantara nominator yang lain. Di Bunaken, pengunjung akan ditawarkan untuk menikmati keindahan laut di Buanaken. Pengunjung dapat berwisata air melalui kegiatan snorkeling hingga menyelam.

Dapatkan ulasan menarik tentang hotel dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar