Rekomendasi Hotel Murah di Labuan Bajo yang Ramah di Kantong

hotel Blue Marlin (Foto/bluemarlinkomodo.com)

Beberapa hotel murah di Labuan Bajo ini bisa Kamu jadikan referensi untuk memilih pemginapan yang terjangkau dan bersahabat di kantong Kamu. Tengok ulasannya di bawah ini.

1. Blue Marlin

Hotel murah di Labuan Bajo

hotel Blue Marlin (Foto/bluemarlinkomodo.com)

Baca Juga: Ayana Komodo Resort, Rekomendasi Resor Bintang Lima di Labuan Bajo

Rekomendasi hotel murah di Labuan Bajo yang pertama adalah Blue Marlin. Penginapan ini berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, tepat di tengah kota Bajo. A

kses ke mana-mana dekat. Bahkan, tepat berada di pinggir pelabuhan. Kalau ke luar kamar, tamu bisa menikmati indahnya laut dan pegunungan Flores.

Hotel ini dilengkapi pula dengan kolam renang yang super menyegarkan dengan konsep kamar dorm, deluxe, hingga private room. Tarif per malamnya sangat menghemat pengeluaran kantong Kamu, yakni hanya mulai dari Rp150 ribu saja.

2. Bajo View

Hotel murah di Labuan Bajo

Hotel Bajo View (Foto/tripadvisor)

Rekomendasi hotel murah di Labuan Bajo selanjutnya adalah Bajo View. Lokasinya di Jalan Soekarno Hatta Gang View No 02 Kampung Tengah/Puncak Waringin, Labuan Bajo.

Konsepnya unik, serupa tenda permanen warna-warni yang berderet rapi. Satu tenda bisa sharing dua orang. Unsurnya pun sangat mengangkat tema alam.

Toiletnya dari kayu bernuansa kosmos dengan warna-warna cat yang mencolok. Kamu cukup menyiapkan dana yang tak sampai Rp200 ribu per orang untuk dapat bermalam di sini.

3. Ciao Hostel

Hotel murah di Labuan Bajo

Ciao Hostel (Foto/Tripadvisor)

Ciao Hostel adalah rekomendasi hotel murah di Labuan Bajo selanjutnya yang bersahabat di kantong Kamu. Pasalnya, Kamu cukup merogoh Rp150 ribu saja untuk dapat bermalam di sini.

Meski tergolong sangat murah, Ciao Hostel menyediakan fasilitas yang tak kalah menariknya dengan fasilitas hotel pada umumnya.

Sistem kamarnya sharing atau dorm room. Satu kamar empat sampai enam orang. Namun jangan khawatir. Barang aman karena masing-masing tamu akan memegang kunci lokernya.

Menariknya, hostel ini berlokasi di atas bukit. Di lantai atas terdapat café yang langsung menghadap ke laut. Tentu hal ini sangat menyenangkan saat matahari telah pulang ke peraduan.

4. L Bajo Hotel Komodo

Hotel murah di Labuan Bajo

L Bajo Hotel Komodo (Foto/aventureparkia)

Hotel murah di Labuan Bajo selanjutnya yang dapat Kamu jadikan tempat bermalam ialah L Bajo Hotel Komodo. Hotel ini membanderol harga cukup murah, yakni sekitar Rp400 ribu saja per malamnya.

Asyiknya menginap di sini ialah Kamu bisa memandang lanskap Pantai Labuan Bajo secara langsung karena kamar hotel menghadap ke arah sana.

Beberapa fasilitas yang bisa Kamu nikmati adalah pendingin ruangan atau AC, televisi, lahan parkir yang luas. Kamu yang tertarik, bisa langsung menuju ke Jalan Kasimo, Labuan Bajo.

5. Hotel Matahari

Hotel murah di Labuan Bajo

Hotel Matahari labuan bajo (Foto/Agoda)

Baca Juga: Saran Buat Pemerintah Terkait Kasus Pemerkosaan di Labuan Bajo

Hotel murah di Labuan Bajo yang terakhir kami rekomendasikan adalah Hotel Matahari. Hotel Matahari ini terletak di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo.

Lokasinya berada tepat di samping pelabuhan. Karena itu, tersedia kamar yang langsung menghadap ke laut dengan pemandangan samudera biru bersanding dengan perbukitan Flores yang menawan. Untuk mendapat keindahan semacam itu, Kamu cukup membayaranya dengan harga Rp450 ribuan per malam.

Dapatkan ulasan menarik tentang labuan bajo dan tulisan Lain dari Himas

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

REKOMENDASI

POPULER MINGGU INI

Sorry. No data so far.