Ayana Komodo Resort, Rekomendasi Resor Bintang Lima di Labuan Bajo

ampak mewah resor bintang lima pertama di Labuan Bajo (Instagram/ayanakomodo)

Ayana Komodo Resort merupakan resor pertama yang mengada di destinasi wisata Indonesia, Labuan Bajo. Tempat ini cukup mudah untuk ditempuh yakni satu jam penerbangan dari Bali. Lokasinya yakni di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Penataan Wisata Kuliner Labuan Bajo yang Kian Apik Ini Bikin Anda Ingin Segera Kesana

Ayana Komodo Resort

Melalui resor Ayana, Anda dapat melihat hewan langka komodo (Instagram/kimbrlyryder)

Labuan Bajo sendiri merupakan titik awal untuk bepergian melihat Komodo, reptil terbesar di dunia dengan populasi sekitar 5.700 ekor. Hewan yang terkenal akan gigitannya yang mematikan dan memiliki kecepatan 30 kilometer per jam ini tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia ini.

Setelah terkenal di Bali dan Jakarta akan desain hotel yang menarik, kuliner yang mewah, dan standar pelayanan yang tinggi, Ayana kemudian meluncurkan resor bintang lima pertama di Labuan Bajo, tepatnya di Pantai Waecicu.

Fasilitas Ayana Komodo Resort

Ayana Komodo Resort

fasilitas mewah di ruang kamar Ayanan Komodo Resort (Instagram/kimbrlyryder)

Ayana Komodo Resort Waecicu Beach dibuka pada pertengahan 2018 dan memiliki 12 suite serta 189 kamar premium. Setiap kamar akan memiliki pemandangan ke arah laut dengan jendela yang besar untuk melihat pemandangan matahari terbenam di balik Pulau Kukusan.

Resor ini memiliki lobi di lantai 11 dan memiliki area multifungsi yang bisa digunakan untuk wedding party di bagian rooftop. Area tersebut juga mampu menampung hingga 200 orang.

Resor bintang lima ini juga menyajikan area pantai pribadi yang akan memanjakan Anda bersama keluarga maupun pasangan ketika hendak menghabiskan momen intim bersama yang terkasih.

Ayana Komodo Resort

fasilitas kolam renang yang tersedia (Instagram/kimbrlyryder)

Ada pula dua kolam renang utama dan satu kolam renang anak-anak yang ada di penginapan ini. Tak ketinggalan sarana spa dengan pilihan perawatan yang beragam, ada pula fasilitas pusat kebugaran dan kids club. 

Ayana Komodo Resort punya dermaga privat yang hadirkan kapal pinisi sepanjang 54 meter

Ayanan Komodo Resort juga memanfaatkan dermaga privat dengan menghadirkan kapal pinisi yang memiliki panjang 54 meter, lebar 11 meter serta 9 buah kamar.

Kapal mewah ini akan mengantar para tamu mengelilingi pulau, baik untuk waktu singkat maupun menginap 2 hingga 3 malam di kapal.

Baca Juga: Saran Buat Pemerintah Terkait Kasus Pemerkosaan di Labuan Bajo

Ayana Komodo Resort

ampak mewah resor bintang lima pertama di Labuan Bajo (Instagram/ayanakomodo)

Diberi nama Ayana Lako di’a, yang dalam bahasa setempat berarti ‘bepergian dengan aman’, para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan dari kapal ini, seperti menyelam maupun snorkeling.

Tak heran bila Ayana Komodo Resort menjadi pilihan penginapan para traveler maupun yang hendak family gathering dan honeymoon. Salah satu pasangan selebriti yang baru saja menjajal resor berkelas ini adalah aktris Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar.

Dapatkan ulasan menarik tentang labuan bajo dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar