Putra Jokowi Buka Dua Kedai Kuliner di Batam

Foto/kompas

Dua putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabumi dan Kaesang Pangarep membuka gerai kuliner baru di Batam pada Minggu (26/8/2018). Ini merupakan cabang baru Martabak Kota Barat (Markobar) dan Sang Pisang.

Baca juga: Inilah Kuliner Lokal yang Paling Banyak Diminati Peserta Asian Games 2018

Kedua kedai ini memang sudah sangat lekat dengan Gibran dan Kaesang dan telah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia. Untuk cabang barunya di Batam, masing-masing berada di depan kawasan Greendland Batam Center di Ruko Airmas blok A2 No12-13 dan di Komplek Panorama Nagoya, Sungai Jodoh Batu Ampat di Samping Hotel Alium Batam.

putra jokowi

Foto/Rakyatku Bisnis

Kaesang mengaku ingin bisa membuka cabang di seluruh Indonesia.

“Saya ingin seluruh daerah di Tanah Air ada outlet Sang Pisang dan outlet Markobar milik kakak saya,” kata Kaesang.

Tak hanya Batam, dalam minggu ini dirinya juga berencana untuk membuka outlet baru gerai kulinernya di Kepri, tepatnya di Kota Tanjungpinang. Tak hanya itu saja, ia juga mengaku telah menyiapkan menu baru.

“Di Grand Launching ini saya juga memperkenalkan varian baru dari Sang Pisang, yakni pisang nugget dengan berbagai macam topping,” ujarnya.

Kaesang merekomendasikan untuk para wisatawan yang datang ke Batam untuk membeli oleh-0leh kuliner dari kedainya. Ia juga telah bekerja sama dengan pihak Gojek sehingga pelanggan tak perlu repot antre di outlet. Tinggal pesan lewat aplikasi Gojek saja.

Baca juga: Potret Liburan Kaesang Pangarep, Anak Orang Nomor Satu di Indonesia

“Akan banyak pilihan oleh-oleh untuk wisatawan yang berkunjung di Kota Batam, selain itu kami juga bekerja sama dengan Gojek, jadi buat warga Batam yang ingin sempel bisa memesan melalui Gojek di aplikasi Go Resto,” terangnya.

Dapatkan ulasan menarik tentang batam dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar