Pura Lempuyang Bali, Turis Asing Merasa Tertipu Setelah Berkunjung

Viral, turis asing dari New York merasa kecewa setelah berkunjung ke Pura Lempuyang (Instagram/@locatebali).

Publik maya Indonesia kembali dihebohkan oleh pengakuan seorang turis asing asal New York yang mengaku kecewa setelah berkunjung ke Pura Lempuyang di Kabupaten Karangasem, Bali. Polina Marinova tidak menyangka bahwa foto Pura Lempuyang yang dilihat di Instagram hanya sebuah ilusi optik.

Dalam foto yang ada di Instagram, Pura Lempuyang tampak sangat indah karena dikelilingi oleh kolam atau genangan air yang memantulkan bayangan gerbang pura. Karena foto tersebut, Polina Marinova sangat antusias datang jauh-jauh untuk menyaksikan langsung keindahan Pura Lempuyang.

Ekspektasi dari Polina Marinova (Instagram/@mercedezcsampai).

“Itu sungguh kelihatan luar biasa, tetapi tentunya di Instagram tidak ada satu pun orang yang menuliskan bahwa itu nyata. Jadi saya berasumsi ada air di sana,” kata Polina Marinova yang juga editor di Majalah Fortune dikutip dari Insider.

Nyatanya setelah sampai ke Bali, Polina Marinova mendapati Pura Lempuyang jauh dari ekspektasi yang dibayangkan. Sebaliknya, ia justru melihat berbagai orang yang menawarkan jasa potret ilusi dengan cara menaruh cermin di bawah kamera smartphone. Sehingga pantulan gerbang pura dan pengunjung akan terlihat jelas.

Realita sebenarnya dari kondisi Pura Lempuyang (Instagram/@natpenkova).

“Bukti bahwa influencer Instagram merusak semuanya. Harapan dan mimpiku rusak ketika menemukan ‘air’ di Gerbang Surga sebenarnya adalah lapisan cermin di bawah iPhone,” tulis Marinova di Twitter.

Bagi anda yang sedang berencana berlibur ke Bali, Phinemo Marketplace menyediakan berbagai paket wisata Bali dari tour operator terpercaya di Indonesia. Baca selengkapnya di link berikut >> Paket Wisata Bali Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang bali dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar