Sidebar

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention merupakan akomodasi di ujung ibukota Jakarta yang diapit oleh Gunung Salak dan Gunung Parangrango.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention merupakan salah satu akomodasi di ujung ibukota Jakarta yang terletak di Jalan Puncak Raya Simpang Godog, Megamendung, Puncak, Jawa Barat. Resort ini termasuk akomodasi super mewah dengan bintang lima. Dikelola oleh jaringan hotel internasional Accor, kualitas akomodasi ini jelas tidak perlu diragukan lagi.

Resort di Puncak ini berada tidak terlalu jauh dari pusat ibukota Jakarta, sehingga sangat cocok menjadi tujuan staycation bersama keluarga ketika akhir pekan. Terdapat tujuh jenis kamar, mulai dari tipe deluxe, eksekutif, studio, hingga presidential. Kamar tipe Studio Villa dan Presidential Suite sangat cocok untuk tamu yang datang bersama keluarga besar.

Suasana tropis dari sentuhan tropikal minimalis benar-benar terasa sampai ke dalam kamar berkat penataan interior yang apik. Diapit oleh Gunung Salak dan Gunung Parangrango, suasana alam di Pullman Ciawi sangat asri dan sejuk. Di pagi hari, para tamu bisa menikmati wisata khas puncak, seperti bersepeda, berkuda, atau merasakan sinar pagi di area persawahan.

(traveloka.com)

Fasilitas Pullman Ciawi Vimala Hills

Berada dekat dengan Jakarta bukan berarti mengecewakan, staycation di resort ini bisa digolongkan sebagai suatu kemewahan yang diganjar selusin keistimewaan dan kenyamanan. Setiap kamar dilengkapi dengan mesin pembuat teh/kopi, pengering rambut, balkon/teras, akses internet gratis di seluruh area hotel, kamar mandi pribadi, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain menginap, tersedia juga beragam fasilitas untuk bersantai, mulai dari kamar uap, kolam renang, pijat, sauna, jacuzzi, lapangan golf, spa, tur, dan taman. Pullman Ciawi menyediakan ruang pertemuan untuk bisnis dan tempat pernikahan. Ada empat restoran dan bar untuk memenuhi kebutuhan konsumsi para tamu, namun beberapa ditutup karena pandemi.

(radarbogor.id)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta per malam.

Perlu diingat, Pullman Ciawi Vimala Hills dibangun dengan tak mengubah kontur asli tanah Puncak maka siapkan diri menyusuri lorong kamar yang naik turun. Karena seringnya kasus tamu tersesat, para staff hotel akan memberikan peta area kepada tamu. Dikelilingi oleh panorama indah khas Puncak, resort ini adalah rekomendasi tujuan staycation di sekitar Jakarta.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

FALLBACK
The END