Sidebar

5 Hotel Murah di Jakarta yang Instagenic untuk Staycation Akhir Tahun

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana kota dengan suasana tak biasa dapat mencoba staycation di beberapa hotel murah di Jakarta yang Instagramable berikut.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Libur panjang Hari Natal dan tahun baru akan segera tiba. Staycation dapat menjadi pilihan menarik menghabiskan waktu libur panjang tanpa harus capek berpergian jauh. Bagi kamu yang ingin menikmati suasana kota dengan suasana tak biasa dapat mencoba staycation di beberapa hotel murah di Jakata yang Instagramable berikut ini.

1. Couleur Hotel Cengkareng

Terletak 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Couleur Hotel Cengkareng mengusung konsep bangunan modern dengan nuansa modern dan industrialis yang kental. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV LED, minibar, perlengkapan mandi gratis, serta akses WiFi gratis. Harga sewa untuk menginap di hotel ini mulai dari IDR 563.428 per malam.

2. MaxOneHotels at Sabang

MaxOneHotels at Sabang berlokasi di Jalan KH Agus Salim Nomor 24. Hotel ini terkesan sangat artsy dengan tampilan pop art bergambar ondel-ondel yang ada di setiap dindingnya. Fasilitas yang disediakan diantaranya AC, TV, perlengkapan mandi, dan akses internet gratis. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari IDR 556.093.

3. Yello Hotel Harmony

Yello Hotel Harmony berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 6, Harmoni. Didominasi dengan warna kuning, hotel ini tepat berada di depan Halte Busway Harmoni. Terdapat mural di setiap lantai yang membuat Yello Hotel Harmoni semakin instagenic. Setiap kamar dilengkapi AC, TV LED, sofa, meja kerja, dan akses WiFi gratis. Harga sewa permalam hotel mulai dari IDR 535.000.

4. Hotel Akmani

Hotel Akmani terletak di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 91. Menawarkan akomodasi modern yang nyaman, hotel ini memiliki beragam fasilitas mewah seperti gym, kolam renang, spa, dan restoran. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, minibar, teko listrik, dan akses WiFi gratis. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari IDR 674.000.

5. Artotel Thamrin

Artotel Thamrin termasuk hotel paling instagenic di Jakarta yang terletak di Jalan Sunda Nomor 3, Gondangdia, Menteng. Dari luar hotel ini sudah tampak artistik, sangat cocok untuk menjadi latar foto yang instagenic. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV LED, brankas, perlengkapan mandi, dan akses WiFi gratis. Harga sewa kamar mulai dari IDR 833.564 per malamnya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

5 Hotel dengan Penorama Alam Terbaik di Sekitar Jakarta untuk Staycation

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

Hindari Makan Kerang Hijau, Terutama dari Teluk Jakarta, Berbahaya!

6 Hotel Staycation Murah 600 Ribuan di Tangerang dengan Kolam Renang

FALLBACK
The END