Naik Gunung Merbabu Via Selo Lama Ada Jalan Instagenik

Foto oleh Har

Bila Anda sudah bosan naik gunung Merbabu via New Selo, coba ganti jalur lewa Selo Lama. Di jalur Selo Lama ini, Anda akan disambut dengan jalanan indah ala kampung tiga dimensi alias 3D yang cantik. Cocok dijadikan spot foto.

Baca juga: Phinemo dan BTN Gunung Merbabu Adakan Kontes Foto, Video, dan Logo dengan Total Hadiah Senilai Puluhan Juta Rupiah

Mengangkat tema air terjun dan sungai berwarna biru segar, sekilas spot ini mirip dengan kampung 3D di Korea Selatan. Menarik.

merbabu via selo

Jalanan ini nampak cantik tak seperti biasanya. Foto oleh Har

Diketahui jalanan instagenik ini masih baru. Informasi ini diunggah langsung oleh anggota Komunitas Pendaki Gunung Indonesia Raya (KPGIR) Har Basecamp Merbabu di Facebook.

Dalam postingannya, Har mengunggah 7 foto cantik jalanan basecamp Merbabu via Selo dan menulis: “wajah baru di kampueng basecamp dan 3D merbabu via selo lama…”

Para pendaki yang melakukan pendakian Gunung Merbabu Via Selo lama bisa menjadikan spot instagenik ini untuk berfoto.

Suasana kabut tipis akan pendaki rasakan ketika berfoto di sini karena berada di ketinggian dan di jalanan yang cukup menanjak.

Baca juga:  Basecamp Gunung Merbabu Kini Dilengkapi Perpustakaan

Jika Anda berencana untuk mendaki Merbabu, cobalah untuk mampir ke spot instagenik baru ini karena suasananya mirip di Korea dan tentu saja sangat cantik bisa menambah foto di feed Instagram dan media sosial Anda.

Dapatkan ulasan menarik tentang merbabu dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar