Sidebar

Menengok Pulau Perawan di Filipina yang Menjadi Tempat Miyabi Liburan

Miyabi ternyata sempat menghabiskan waktu untuk berlibur di Pulau Perawan, Filipina. Beberapa potret liburannya dapat dilihat melalui akun Instagramnya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Beberapa hari ini Maria Ozawa atau dikenal dengan Miyabi kembali menjadi sorotan setelah kedapatan mendukung Timnas Indonesia ketika sedang bertanding melawan Thailand pada ajang SEA Games 2019 di Filipina. Bentuk dukungan Miyabi terlihat dari jersey merah berlogo garuda yang dikenakannya.

Di Filipina, Miyabi ternyata juga sempat menghabiskan waktu untuk berlibur di Pulau Perawan. Beberapa potret liburannya dapat dilihat melalui akun Instagram pribadinya.

Tentang Pulau Perawan

Pulau Perawan (Virgin Island) atau dikenal juga dengan Pulau Bantayan merupakan salah satu pulau di Kepulauan Visayas yang berada di Laut Visayan, masuk dalam wilayah Provinsi Cebu. Dahulu pulau ini digunakan sebagai pangkalan militer Spanyol, terlihat dari banyaknya benteng dan menara pengawas kuno.

Setelah Filipina Merdeka, Pulau Perawan telah berubah menjadi perkampungan nelayan sekaligus kawasan wisata yang cukup ramai di Filipina. Setiap wisatawan yang datang ke Pulau Perawan akan dimanjakan dengan panorama pantai-pantainya dan warisan sejarah yang indah.

Keunikan Pulau Perawan adalah keberadaan situs-situs bersejarah peninggalan Bangsa Spanyol yang eksotis. Beberapa diantaranya Gereja St. Peter dan Paul Parish yang berusia lebih dari satu abad. Selain itu, terdapat juga Benteng Sta Fe yang sedikit runtuh yang kini dikelilingi taman.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Kenapa Maulid Nabi Dirayakan di Indonesia, Tapi Dilarang di Arab Saudi?

Wuhan Saat Ini, Pariwisata Resmi Dibuka Hingga Warga yang Pesta Pora

Lopburi, Kota Kuno di Thailand yang Dikuasai Geng Monyet Sadis

Perbedaan Inggris, Britania Raya, dan United Kingdom, Sudah Tahu?

Taiwan Jadi Destinasi Paling Dicari 2020, Indonesia Malah Dihindari

Kerajaan Thailand di Ujung Tanduk, Rakyat Ngamuk Inginkan Reformasi!

FALLBACK
The END