Menengok Kamar Hotel Tempat Bermalam Mariah Carey, Luasnya Hampir se-Lapangan Bola

Foto/@hoteltentrem

Mariah Carey menjadi bintang tamu konser ‘Himbara Borobudur Symphony” yang digelar di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah pada Selasa (6/11) malam. Diva pop dunia itu pun sudah berada di Yogyakarta sejak Minggu (4/11) untuk persiapan konser itu dan menginap di Yogyakarta.

Diketahui tempat bermalam Mariah Carey di Yogyakarta adalah kamar hotel yang pernah ditempati oleh mantan Presiden Amerika, Barack Obama yakni Hotel Tentrem di Jalan AM Sangaji, Kota Yogyakarta.

Baca juga: Mengintip Kemewahan Hotel Tempat Menginap Obama di Jogja, Sewanya Rp35 Juta Per Malam

Bakkar Wibowo, Creative Director ‘Himbara Borobudur Symphony’, menambahkan, kamar yang diinapi Carey merupakan kelas President Suite yang luasnya seluas lapangan bola.

“Kamar tersebut sangat luas, seperti lapangan sepakbola,” kata Bakkar pada Senin (5/11) sore.

Kamar istimewa itu ada di lantai paling atas hotel milik pengusaha jamu Irwan Hidayat. Harga per malamnya dibanderol Rp35.000.000 dengan privat pool yang juga menjadi background foto yang diunggah Carey di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

With ❤️ from Indonesia

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Kamar tipe Presidential Suite di Hotel Tentrem ini berada di lantai teratas, yaitu lantai delapan.

Memiliki luas ruangan hingga 273 meter persegi membuat kamar tipe Presidential Suite tersebut dinobatkan menjadi kamar hotel terbesar di Yogyakarta.

Pertama kali masuk ke kamar ini tamu akan langsung disambut dengan penampakan ruang tamu yang luas dan mewah, lengkap dengan sofa dan tv. Di ruang tamu ini juga tersedia toilet khusus untuk tamu. Di sebelah kanan ruang tamu terdapat meja makan panjang dan dapur yang sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan dapur dan peralatan makan.

hotel tempat bermalam mariah carey

Ruang tamu di hotel tempat menginap Mariah Carey saat di Yogyakarta. Sumber

Bergeser lagi ke ruang di samping, tamu akan menemui ruang kamar tidur dengan ukuran ranjang super king. Kamar tidur ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari ruang kerja, kamar mandi berisi jacuzzi, toilet, ruang shower, dan ruang pakaian berkuran luas.

Hampir seluruh ruangan di kamar Presidential Suite didominasi dengan warna-warna bumi yang hangat, seperti cokelat, krem dan biru.

Baca juga: Mengintip Villa Mewah Hotman Paris di Bali yang Harganya Selangit

hotel tempat bermalam mariah carey

Mewahnya hotel tempat menginap Carey. Sumber

Kamar Presidential Suite di Hotel Tentrem ternyata juga memiliki connecting room yang menghubungkan kamar ini dengan kamar bertipe Deluxe. Di kamar inilah kabarnya sang putri Obama, Malia dan Natasha Obama tidur.

Fasilits tambahan yang diberikan bagi tamu yang menginap di kamar Presidential Suiteadalah butler atau pelayan pribadi 24 jam, check in express, dan akses ke Executive Lounge. Biaya Rp35 juta ini sudah termasuk connecting room Deluxe yang berada di sebelah Presidential Suite.

Dapatkan ulasan menarik tentang Hotel di Jogja dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar