Sidebar

Menengok Go-Viet, Ojek Online di Ho Chi Minh City untuk Liburan yang Lebih Nyaman

Liburan ke Ho Chi Minh City makin nyaman dengan Go Viet. Manfaatkan layanan yang diberikan, mumpung tarifnya masih murah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Anda yang akan melakukan perjalanan ke Ho Chi Minh City, Vietnam, tak perlu merisaukan transportasi yang terkenal banyak scam-nya. Ho Chi Minh City punya banyak pilihan transportasi online yang bisa Anda pilih, salah satunya Go-Viet.

Baca juga: Tips aman menyeberang jalanan padat merayap di Vietnam

Para driver Go Viet di Saigon (Ho CHi Minh City)

Go-Viet ini merupakan layanan transportasi online anak perusahaan dari Go-Jek. pada 18 Juli 2018, Go-Viet telah menjalani debutnya dengan melakukan uji coba di Ho Chi Minh City. Anda bisa menggunakan aplikasi ojek online Go-Viet ini saat berada di kawasan Distrik 1, Distrik 3 dan Distrik 4.

Driver Go-Viet sediakan jas hujan khusus berwarna merah untuk penumpang. Anda tak perlu takut kehujanan saat berkeliling Ho Chi Minh City

Selama masa uji coba, Go-Viet baru melayani dua layanan yaitu Go Bike dan Go Send. Tarif yang diberlakukan pun sangat mengejutkan. Dikutip dari Thanh Nien, pengguna jasa Go-Viet hanya dikenakan 1.000 Dong atau Rp 628 untuk satu perjalanan. Selain itu, ada 500 pengguna terpilih untuk mencoba layanan Go-Viet secara cuma-cuma.

Helm yang dikenakan unik, tak seperti di Indonesia. Foto dari viva.co.id

Soal penampilan, Go-Viet memilih perpaduan warna merah dan hitam sebagai simbol. Uniknya lagi, ciri khas Go-Viet ini begitu kental terlihat dari helm yang digunakan para drivernya.

Baca juga: Hotel budget di Ho Chi Minh, murah dengan fasilitas yang nyaman

Agar liburan di Ho Chi Minh City lebih nyaman, coba instal aplikasi Go-Viet. Selain itu, tarif yang diberlakukan pun murah.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Putri Cempa dari Vietnam, Pembawa Islam di Kerajaan Majapahit

5 Wisata Luar Negeri Murah Saat Pandemi, Ingin Menjemput Maut?

Hanoi di Vietnam, Kota Termurah di Dunia untuk Backpacker

5 Negara dengan Makanan Paling Tidak Enak Menurut Lidah Indonesia

Kerajaan Champa di Vietnam, Negerinya Istri-Istri Cantik Para Raja Jawa

Ninh Binh, Kota dengan Perbukitan Kapur yang Indah di Vietnam

FALLBACK
The END