Masakan Mewah Berbalut Emas, Beef Steak 24 Karat Seharga 5,8 Juta

sajian daging steak berbalut emas 24 karat. Sumber foto.

Siapa tak ingin mencicipi masakan mewah dengan cita rasa yang megah? Tentu semua orang menginginkannya, termasuk dengan masakan unik dari kedai makanan 212 Steakhouse di New York ini.

Baca Juga: Unik, 3 Kuliner Khas India Ini Ternyata Identik dengan Kuliner Indonesia

Memulai debut terbarunya sebagai rumah makan, 212 Steakhouse di Manhattan, Ney York ini mantap menyajikan menu andalan yang berbeda dan lain dari biasanya.

Menu masakan mewah yang ditawarkan ialah daging sapi Kobe atau steak berlapis emas. Tak tanggung-tanggung, lapisan emas tersebut ialah murni 24 karat dan dibanderol dengan harga 400 Dolar Amerika Serikat, atau setara dengan Rp 5.840.000,00.

Potret masakan mewah berbalut emas

masakan mewah

sajian daging steak berbalut emas 24 karat. (Instagram/feedyourgirlfriend)

Sajian menu steak berbalut emas itu diberi tajuk oleh penjualnya sebagai ¨The Gold Experience.¨ Tak perlu ragu untuk menyantapnya, sebab emas 24 karat yang berbalut di makanan mewah ini juga dapat dimakan dan sehat untuk tubuh.

Restoran yang menjual makanan mewah nan unik ini adalah satu-satunya di New York yang telah terverifikasi dan memiliki sertifikasi untuk menjual daging sapi Kobe otentik dari Jepang, dan untuk kehormatan itu dikenakan biaya $ 25 per ons, dengan minimal 3oz.

Tak hanya menjadi yang pertama dan satu-satunya, makanan mewah berbalut emas ini juga seketika viral dan menjadi trending di media sosial, termasuk Instagram.

masakan mewah

sajian daging steak berbalut emas 24 karat. Sumber foto.

Ramai-ramai orang tertarik untuk menjajal sensasi makan emas 24 karat dengan daging sapi Kobe autentik yang begitu empuk, halus, dan kemerahan sehingga membuat siapa saja langsung tergoda untuk melahapnya.

Beragam testimoni mewarnai linimasa Instagram sesaat setelah mereka mencoba daging sapi unik yang mewah dan super mahal tersebut.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram @feedyourgirlfriend yang mengungkapkan bahwa daging steak yang terasa begitu lembut dan meleleh dengan sangat enak ketika sampai di kunyahan mulut.

View this post on Instagram

I just had a MEATing and it was [Au]some ✨ . @212steakhouse has just launched 24K gold Kobe beef 🥩 The Steak itself had lots of marbling and it was soooooo tender. It literally melted in my mouth. Check it out 👍🏻 #feedyourgirlfriend 👫 #212steakhouse . Note: There are only 9 restaurants in US that are certified to serve authentic Kobe beef and @212steakhouse is the ONLY certified restaurant in NYC.

A post shared by 👫Have u fed ur girlfriend yet? (@feedyourgirlfriend) on

Baca Juga: 7 Kuliner Malaysia yang Mengingatkan Kita pada Makanan Indonesia

Hal senada juga diungkapkan oleh akun Instagram @matchadee yang mengungkapkan bahwa Beef Steak 24 karat seharga 400 Dolar Amerika Serikat tersebut adalah makanan paling ekstra lembut dan lezat yang pernah ia cicipi.

Dapatkan ulasan menarik tentang kuliner unik dan tulisan Lain dari Himas

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran