LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

LIFT Bali merupakan salah satu hotel mewah dengan desain treetop atau rumah pohon yang dikelilingi oleh hutan hijau di Kecamatan Ubud, Bali.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

LIFT Bali merupakan salah satu hotel mewah dengan desain treetop atau rumah pohon yang terletak di Kecamatan Ubud, Bali. Didesain oleh arsitek asal Jerman, Alexis Dornier, Hotel ini berada di kawasan hutan hijau Ubud. Sehingga tak heran, suasana alam di sekitarnya terasa sejuk dan asri. Tiap kamar di LIFT Bali adalah kabin di puncak pohon di atas ketinggian 12 m.

Lokasinya sangat strategis, dikelilingi oleh pemandangan alam tropis khas Bali. Jarak dari pusat keramaian Ubud hanya 10 menit dengan motor, atau 25 menit jika berjalan kaki. Tidak jauh dari LIFT Bali terdapat sejumlah destinasi wisata populer, seperti Mandala Suci Wanara Wana yang populer sebagai hutan monyet di Ubud dan pantai-pantai berpanorama indah lain.

(insider.com)

Pengunjung harus naik tangga yang cukup tinggi untuk bisa masuk dalam kamar. Terdapat tiga jenis kabin kamar yang ditawarkan di hotel ini, yaitu Ernest Hemingway House yang bergaya rumah tradisional Jawa, George Orwell House yang memiliki dua lantai beratap alang-alang, dan Stanley Kubrik House yang menyerupai kubus dengan berbagai interior mewah.

Fasilitas di LIFT Bali

Setiap sudut hotel terhubung oleh akses internet gratis – WiFi. Fasilitas di setiap kamar meliputi AC, kulkas, mesin pembuat kopi, kamar mandi dan perlengkapan dasar seperti handuk, seprai, sabun, serta tisu toilet. Kolam renang dapat digunakan sepanjang hari. Tamu mendapatkan akses ruang keluarga pribadi dan pintu masuk pribadi. Privasi tamu sangat terjamin.

(airbnb.com)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai Rp 1,1 juta per malam.

Selain itu, LIFT Bali juga memiliki bar, tempat yoga, dan tempat tidur jaring yang menggantung. Pemandangan pohon-pohon kelapa yang nyiur terlihat sejauh mata memandang. Terdapat halaman yang luas untuk kegiatan BBQ atau piknik. Setiap kabin kamar dapat menampung maksimal hanya hingga dua orang dengan satu tempat tidur. Check-in mulai pukul 14.00-19.00 saja.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU