Sidebar

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

Karena cukup jauh dari pusat keramaian kota, Java Village Resort memiliki suasana yang tenang. Lingkungan hotel dikelilingi sawah, dan pepohonan warga.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Java Village Resort merupakan akomodasi berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Griya Taman Asri, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta. Lokasinya agak jauh dari pusat keramaian Jogja, namun masih terjangkau dari destinasi wisata populer, diantaranya Jalan Malioboro (9,93 km), Benteng Vredeburg (9,95 km), dan Keraton Yogyakarta (10,75 km). Hotel ini mengusung konsep tradisional Jawa dengan alam indah yang asri.

Karena cukup jauh dari pusat keramaian kota, Java Village Resort memiliki suasana yang tenang. Lingkungan hotel dikelilingi oleh kebun-kebun sayur, sawah, dan pepohonan hijau milik warga. Tak mengherankan jika udara di tempat ini terasa begitu sejuk. Dari kamar hotel ini, pengunjung juga dapat melihat pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Bagi anda yang tertarik dengan budaya Jawa, hotel ini menyediakan pelatihan gamelan yang dimulai saat siang hingga menjelang sore.

(agoda.com)

Bagian dalam Java Village Resort didesain ala rumah-rumah bangsawan Jawa yang berbentuk Joglo dengan atap bertingkat. Kolam renang terbuka berada di tengah bangunan. Bagi pengunjung yang ingin berjalan-jalan mengelilingi area lingkungan hotel, disediakan sepeda yang dapat disewa gratis untuk semua orang. Terdapat beberapa pilihan kamar yang dapat dipilih dari Deluxe hingga Suite, paling mewah adalah Deluxe Family Room.

Fasilitas Java Village Resort

Seperti hotel berbintang tiga lainnya, setiap kamar di Java Village Resort dilengkapi dengan berbagai hotel mewah. Mulai dari AC, air mineral, rak pakaian, telepon, TV satelit, sandal dalam kamar, meja, tempat duduk, pembuat teh/kopi, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Tersedia fasilitas shuttle bandara untuk pengunjung dari luar kota dengan biaya tambahan sebesar Rp 100.000.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 165.888 per malam.

Fasilitas properti lainnya adalah akses internet gratis – WiFi di seluruh area hotel, kolam renang, taman, tenis meja, fasilitas BBQ, restoran halal, area merokok, layanan kamar, penyewaan sepeda, penyewaan mobil, parkir gratis, dan penitipan barang. Hotel ini melayani cehck-in 24 jam, namun waktu check-in normal adalah mulai pukul 14.00, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00. Pelayanan staff sangat hangat dan ramah.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Makam Tua di Batam, Tujuan Wisata Religi di Lautan Selat Malaka

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

FALLBACK
The END