Liburan ke Hawaii, Surga Tropis di Daratan Metropolitan Amerika

Liburan ke Hawaii, daratan tropsi di tengah metropolitan Amerika (nadadelazos.com).

Hawaii adalah sebuah wilayah kepulauan yang menjadi negara bagian Amerika Serikat sejak 21 Agustus 1959. Secara geografis, Hawaii masuk dalam kawasan Oseania bukan Benua Amerika. Ditemukan pertama kali oleh James Cook pada 1778, Hawaii menjadi rumah bagi Suku Hawai’i yang merupakan keturunan Bangsa Polynesia.

Wilayah Hawaii dikenal sebagai daratan vulkanik paling aktif di dunia karena dikelilingi oleh puluhan gunung berapi yang rutin mengalami erupsi setiap periode tertentu. Meskipun demikian, Hawaii menjadi destinasi tujuan paling banyak diminati di dunia, potensi wisata alam tropis dan keindahan bahari lautnya membuatnya begitu populer.

Destinasi Wisata Hawaii

Terdapat begitu banyak destinasi wisata di Hawaii, sebagian besar lebih menonjolkan panorama alam dan eksotisme kawah vulkanik. Beberapa destinasi terpopuler di Hawaii diantaranya adalah sebagai berikut.

Daya Tarik Hawaii

Hawaii begitu istimewa karena menjadi satu-satunya wilayah tropis yang masuk dalam kekuasaan Amerika Serikat. Tak hanya itu, masyarakat lokal Hawaii juga memiliki kebudayaan khas yang menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa daya tarik Hawaii diantaranya yaitu sebagai berikut.

Memiliki Kondisi Alam yang Sama dengan Indonesia

Hawaii menjadi destinasi wisata paling populer di dunia. Menuju ke Hawaii tidaklah murah, membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagi anda yang belum memiliki cukup dana tidak perlu sedih, karena sebenarnya Hawaii dan Indonesia memiliki banyak kesamaan perihal kondisi alamnya. Begitu banyak destinasi wisata di Indonesia yang tak kalah dengan Hawaii, seperti Sumba, Raja Ampat, Belitung, dan banyak lagi.

Dapatkan ulasan menarik tentang hawaii dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar