9 Kuliner Vitalitas Khas Indonesia Patut Dicicipi Agar Makin Jantan

Foto/@gkiduljourney

Sebagai orang Indonesia kita wajib bersyukur, karena ternyata Indonesia memiliki aneka kuliner vitalitas yang bisa membuat Anda menjadi lebih bersemangat dan menjadi lebih berani.

Kuliner-kuliner vitalitas ini mudah Anda temui di berbagai pelosok Indonesia, jadi tidak akan bikin Anda kesusahan mencarinya. Berikut ini adalah deretan kuliner vitalitas yang bisa Anda cicipi:

Ikan etong Subang

kuliner vitalitas

Foto/makanmana,net

Ikan Etong terkenal dengan kandungan protein yang tinggi. Di Subang, kuliner ini sering dikaitkan dengan vitalitas pria. Masyarakat sering mengonsumsi kuliner ini untuk tujuan kejantanan.

Memang rasa ikan etong ini mantap, apalagi jika digoreng atau dibakar dan dicocol dengan bumbu kecap pedas.

Olahan Tiram

kuliner vitalitas

Foto/Selerasa.com

Tiram adalah kerang-kerangan yang bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Kerang ini memiliki kandungan seng tinggi yang penting untuk memproduksi testosteron sehingga Anda bisa merasakan hal berbeda ketika menikmati aneka olahan tiram.

Baca juga: Ini 5 Menu Sarapan Paling Menjijikkan di Dunia, Berani Coba?

Sate biawak

kuliner vitalitas

Foto/Travelingyuk

Biawak memang jarang diperjual belikan, namun ternyata sate biawak memiliki khasiat kesehatan bagi tubuh. Selain bisa menyembuhkan asma, sate ini mampu meningkatkan vitalitas kaum adam.

Beberapa daerah yang menyajikan kuliner ini biasanya ada di daerah. Namun beberapa warung ekstrem di Jakarta ternyata juga ada yang menjual kuliner satu ini.

Coto Kuda

 

View this post on Instagram

 

Barusanku makang coto kuda Gaaaang ternyata nyamangq weeh .. #cotokuda #kulinerjenneponto #kulinermakassar #kulinerSulsel

A post shared by ­čî╗Jafra Makassar Indonesia (@chya_tiro) on

Kuda terkenal sebagai binatang yang penuh dengan energi. Masyarakat Indonesia percaya bahwa bagian tubuh kuda jika diolah juga baik untuk vitalitas dan kejantanan kaum adam.

Di beberapa daerah di Indonesia olahan kuda sebenarnya banyak. Mulai dari sate hingga coto. Sesekali cobalah kuliner satu ini jika ingin mendapatkan vitalitas lebih.

Sop torpedo kambing atau torpedo kambing yang disate

kuliner vitalitas

Foto/@bobs3tiawan

Torpedo kambing mengandung testosteron yang tinggi. Secara tampilan, kuliner ini terbuat dari testis kambing. Namun ketika diolah biasanya dipotong kecil-kecil agar bisa dinikmati dengan nikmat dan mudah.

Sop torpedo kambing biasanya dijual dengna harga Rp15.000 an.

Pecak belut

kuliner vitalitas

Foto/@rhina_prast

Ini adalah kuliner khas Pemalang yang sangat terkenal sebagai peningkat vitalitas pria.

Berbahan belut, kuliner ini mengandung protein serta zat besi yang tinggi. Biasanya dimasak dengan cara digoreng lalu dipenyet di atas sambal merah dan siraman santan. Hemm Yummy!

Belalang goreng

kuliner vitalitas

Foto/@gkiduljourney

Datang dari Kabupaten Bangkalan, Madura, Belalang Goreng dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria. Protein yang terkandung juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh, cocok untuk Anda yang sering terserang flu musiman.

Baca juga: Bakso Buka Baju, Kuliner Unik Asli Bali yang Bisa Anda Cicipi

Empedu dan daging ular

kuliner vitalitas

Foto/@chingyu_may

Di beberapa warung di Jakarta dijual beberapa kuliner ekstrem, yakni olahan ular, mulai dari kobra hingga ular biasa.

Ini adalah olahan yang dipercaya menaikkan vitalitas pria. Biasanya diolah dengan cara digoreng atau disate.

Sebelum diolah, ular akan dikuliti dan dipotong-potong lalu empedunya diminum bersama dengan darah ular.

Pecel tauge

tempat wisata di malang

Tauge terkenal baik untuk vitalitas tubuh karena mengandung banyak sekali protein, asam amino, vitamin dan mineral. Taoge juga dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan karena mengandung banyak vitamin E, khususnya vitamin E-alfa, yang dapat membuat pria makin perkasa.

Dapatkan ulasan menarik tentang Kuliner dan tulisan Lain dari Wike

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran