Kelebihan Open Trip, Tren Wisata Hemat dengan Keuntungan Besar

Kelebihan open trip, tren wisata dengan keuntungan yang menjanjikan (Instagram/@karimunjawatraveller).

Seringkali niat seseorang untuk berwisata urung dilakukan karena tidak adanya teman atau sahabat yang bersedia untuk menemani. Kegiatan wisata memang akan sedikit terasa sepi dan membosankan jika dilakukan sendirian tanpa teman atau sahabat. Kini seiring dengan perkembangan zaman telah tersedia open trip yang secara khusus memfasilitasi agar kegiatan wisata seru dan menyenangkan walaupun sendirian.

Open trip merupakan kegiatan wisata yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan destinasi tujuan yang sama dan rundown yang telah ditetapkan. Melalui open trip setiap wisatawan akan dipertemukan dengan wisatawan lain dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga dipastikan tidak akan merasa kesepian.

Dalam dunia bisnis tour travel saat ini, open trip seakan menjadi tren yang banyak diminati dan menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Sebagai pelaku bisnis tour travel tentunya akan sangat disayangkan jika anda tidak turut serta dalam tren ini. Mungkin sebagian dari anda masih bertanya-tanya bagian mana yang menjanjikan dari sebuah open trip. Berikut Phinemo akan menjabarkan kelebihan open trip.

1. Menghemat Harga Produk

Dengan open trip dalam sekali perjalanan wisata anda bisa memberangkatkan lebih dari satu orang, secara tidak langsung biaya produk akan ditekan lebih hemat. Jika harga produk anda lebih rendah dari harga produk umumnya dipasaran, maka dipastikan produk anda akan lebih banyak diminati oleh customer. Semakin banyak customer maka semakin banyak pula keuntungan yang diperoleh.

2. Jadwal Perjalanan Lebih Pasti

Dalam open trip, detail jadwal kegiatan dan destinasi sebelumnya telah disampaikan secara rinci di awal kepada cutomer. Customer pun akan menyesuaikan waktunya sesuai dengan jadwal open trip yang telah dibuat oleh tour operator. Rangkaian perjalanan wisata akan berjalan sesuai dengan jadwal yang disusun. Hal ini memperkecil kemungkinan terjadinya keterlambatan oleh customer sehingga resiko kerugian akibat tiket hangus bisa diminimalisir. Selain itu customer cenderung akan merasa puas jika jadwal kegiatan wisata berjalan sesuai rencana, hal ini akan membuat citra bisnis anda menjadi baik di mata customer.

3. Praktis

Melalui open trip dengan mengurus segala sesuatunya sekali, anda bisa mengantarkan banyak customer dalam sekali keberangkatan perjalanan wisata. Tak perlu ribet mengurus segala keperluan berulang-ulang, cukup sekali untuk satu rombongan open trip. Selain itu keuntungan yang diperoleh juga akan semakin meningkat beberapa kali lipat karena peserta rombongan dengan jumlah yang cukup banyak.

Bagi anda yang menekuni bisnis tour travel namun masih bingung dalam melakukan promosi produk, bergabunglah bersama kami di Phinemo Marketplace. Kami memfasilitasi anda untuk mempromosikan produk-produk anda secara gratis tanpa biaya sepeserpu. Klik link berikut untuk lebih lanjut >> Daftar Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang bisnis dan tulisan Lain dari Tim Phinemo

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar